Junhoe iKON Unggah Permintaan Maaf Kedua Terkait Kontroversi Balasan Komentar di Instagram

Foto: Junhoe iKON Unggah Permintaan Maaf Kedua Terkait Kontroversi Balasan Komentar di Instagram Onehallyu
WowKeren dan Kanal247


Junhoe dengan tulus meminta maaf karena sikap ceroboh saat membalas komentar fans yang sudah perhatian padanya.

Kanal247.com - Junhoe iKON saat ini sedang disoroti oleh publik terkait unggahan foto di Instagram dan kata-kata yang dia tulis untuk membalas komentar netter. Belum lama ini Junhoe mengunggah foto hadiah dari yang dia dapatkan dari sutradara film asal Jepang dan komedian bernama Kitano Takeshi.


Baca juga ...

Seorang penggemar mengingatkan tentang sosok Kitano Takeshi yang kontroversial karena dikenal pendapatnya yang meremehkan Korea Selatan. Isu ini sensitif mengingat sejarah penjajahan Jepang di Korea Selatan. Penggemar itu meminta Junhoe menghapus semua unggaha terkait sutradara itu.

Kritikan mulai muncul ketika Junhoe justru tidak ingin menuruti peringatan dari penggemar. Junhoe membalas komentar itu dengan berkata bahwa dia menyukai sutradara itu hanya sebagai seorang seniman/artis saja dan berharap penggemar menghargai perasaannya.

Dengan kritikan yang semakin banyak ditujukan padanya, Junhoe tak lama kemudian mengunggah permintaan maaf di Instagram. Beberapa waktu kemudian, Junhoe melalui akun Instagram pribadinya mengunggah permintaan maaf yang kedua yang dia tulis tangan sendiri.

“Halo ini Koo Junhoe. Beberapa waktu lalu ada aktivitas syuting dengan semua member iKON jadi aku awalnya minta maaf dengan cepat. Aku minta maaf sudah membuat cemas para penggemar yang telah mencintai aku dan mendukung aku yang masih memiliki kekurangan ini,” tulisnya. “Aku tidak bisa menyadari situasi dimana ada saran yang diberikan padaku,” tuturnya.

“Aku salah paham mengira itu hanya obrolan antar teman dan menganggap itu bukan hal yang besar dan setelahnya menyadari dan merasa malu dan mengasihani diri sendiri. Aku benar-benar minta maaf,” tulisnya lagi. “Aku sangat menyesal karena membalas dengan sikap yang ceroboh pada penggemar yang sangat perhatian padaku,” tuturnya.

“Dan karena ini aku akan berusaha lebih keras untuk menjadi Koo Junhoe yang lebih dewasa dan berhati-hati,” tambahnya. “Sekali lagi aku dengan tulus meminta maaf. Dari Koo Junhoe,” tutup Junhoe. Saat ini banyak penggemar lainnya yang tetap memberikan semangat pada Junhoe yang sudah mengakui kesalahannya meski tidak bisa dipungkiri kritikan-kritikan baru dari netter terus berdatangan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel