Baekhyun dan Tae Yeon Disebut Masih Pacaran, Begini Kata Netter

Foto: Baekhyun dan Tae Yeon Disebut Masih Pacaran, Begini Kata Netter Instagram



Baekhyun dan Tae Yeon awalnya mendapatkan reaksi yang beragam ketika dahulu dikonfirmasi pacaran.

Kanal247.com - Kabar pacaran memang salah satu hal sangat sensitif bagi para selebriti. Bahkan tak jarang selebriti mengaku lebih baik menyembunyikan status pacaran daripada mendapatkan komentar jahat dari para netizen.

Belum lama ini ramai kembali di forum online membahas tentang status pacaran Baekhyun dan Tae Yeon. Lewat bukti-bukti di Instagram, seorang netizen beranggapan bahwa Baekhyun dan Tae Yeon tampaknya masih menjalin hubungan asmara.

Contohnya adalah ketika EXO dan SNSD foto dengan fans di backstage acara musik. Tampaknya seorang netizen menganggap bahwa keduanya akrab. Selain itu, Tae Yeon dan EXO-CBX merupakan selebriti yang tergabung dalam proyek sepatu dari brand ternama.

Tae Yeon-Baekhyun

Sumber; Pannchoa

Di proyek tersebut, mereka ditantang untuk membuat sepatu yang sesuai dengan kepribadian masing-masing. Jadi Tae Yeon, Hyoyeon, hingga Baekhyun cs membuat model sepatu yang berbeda-beda.

Baca juga ...

Tampak dari sebuah foto, Baekhyun mengenakan sepatu yang sama persis seperti yang dipegang Tae Yeon di video salah satu videonya. Di foto lainnya tampak Tae Yeon dan Baekhyun mengunggah foto promosi sepatu kolaborasi dengan brand ternama tersebut di waktu yang hampir bersamaan.

Tae Yeon-Baekhyun

Sumber; Pannchoa

Melihat hal tersebut, netter justru berikan komentar yang tak terduga. Banyak yang kini bosan dan tak peduli jika Tae Yeon dan Baekhyun masih berpacaran.

"Sepatu itu didesain oleh SNSD dan EXO dan itu kolaborasi dengan SM. Apa yang akan kau lakukan?" kata netter. "Aku fans grup lain dan setelah baca 'Pasti soal Baekhyun dan Tae Yeon lagi' dan aku benar. Aku sudah mulai bosan sekarang," seru netter. "Bisakah kita tidak membahas mereka berdua lagi," tambah netter.

"Mereka berasal dari agensi yang sama, EXO dan SNSD itu cukup dekat. Mereka bahkan jadi model untuk brand sepatu yang sama," ujar netter. "Wow candaanmu sangat membosankan. Kalau apa yang kau bilang itu benar, Tae Yeon dan Baekhyun pasti bertepuk tangan untukmu," sahut lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel