Usai Membintangi ’30 but 17’, Ahn Hyo Seop Bahas Karir Aktingnya dan Dukungan pada GOT7

Foto: Usai Membintangi ’30 but 17’, Ahn Hyo Seop Bahas Karir Aktingnya dan Dukungan pada GOT7 Soompi
WowKeren dan Kanal247


Ahn Hyo Seop merupakan mantan trainee JYP Entertainment yang hampir masuk grup GOT7.

Kanal247.com - Ahn Hyo Seop mencuri perhatian penonton meski hanya menjadi pemeran pendukung di “30 but 17”. Baru-baru ini Ahn Hyo Seop melakukan sesi wawancara untuk membahas karir aktingnya. Ahn Hyo Seop ternyata memiliki proyek akting lain bersama Cha Eun Woo yaitu web drama “Top Management”.


Baca juga ...

“Karena ini adalah sesuatu yang belum pernah aku lakukan sebelumnya, aku bisa menghilangkan rasa penasaranku. Aku senang memiliki pengalaman ini,” kata Ahn Hyo Seop. “Aku memerankan seorang produser cerdas yang memiliki karakter unik jadi aku melakukan banyak persiapan. Aku harus bisa memainkan instrumen dari Mongolia. Aku juga harus berlatih bermain piano dan gitar. Aku bahkan merekam lagu dan belajar banyak untuk menari tapi itu menyenangkan,” akuinya.

Di sini Ahn Hyo Seop membahas tentang hubungan dan dukungannya pada grup GOT7 dari JYP Entertainment. Ahn Hyo Seop sendiri adalah mantan trainee JYP Entertainment dan bahkan sebelumnya direncanakan untuk menjadi seorang idol. Ahn Hyo Seop juga hampir debut bersama grup GOT7.

Ahn Hyo Seop lalu ditanya apakah sampai saat ini dia masih berkomunikasi dan saling menghubungi dengan member GOT7. Aktor muda ini menjawab, “Sudah lama sejak terakhir kali aku menghubungi mereka. Aku saling mengirim pesan dengan Jackson dan bertanya bagaimana kabar mereka. Aku selalu mendukung mereka.”

Ahn Hyo Seop tidak hanya berkativitas sebagai seorang aktor. Dia juga sempat merilis album bersama aktor-aktor lain yaitu Kwak Si Yang dan Kwon Do Kyun dalam proyek berjudul “One O One”. “Alasan proyek grup ini dibentuk karena kami ingin menyanyi untuk penggemar. Aku tidak melakukan aktivitas promosi apapun untuk ini dan hanya merilis musiknya. Karena itu, banyak orang yang salah paham mengira aku seorang penyanyi,” cerita Ahn Hyo Seop.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop merupakan aktor muda yang sedang populer. Dia sudah muncul di beberapa serial TV populer seperti “Splash Splash Love”, serial TV keluarga di akhir pekan yaitu “Father is Strange”, “One More Happy Ending” hingga yang terbaru adalah “30 but 17”. Nantikan proyek akting terbarunya ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel