Diminta Sebut Kelebihan YG Entertainment Dibanding SM Entertainment, Ini Jawaban Seungri Big Bang

Foto: Diminta Sebut Kelebihan YG Entertainment Dibanding SM Entertainment, Ini Jawaban Seungri Big Bang Soompi
WowKeren dan Kanal247


Seungri berkata dia mau pindah ke SM Entertainment dengan syarat ini.

Kanal247.com - Selasa, 25 September 2018, Kang Ho Dong tampil di program acara variety show spesial liburan Chuseok besutan SBS yang berjudul, "I Will Win You Over with My Channel". Dalam episode tersebut, Kang Ho Dong pun mendatangi kediaman Seungri Big Bang dan berbincang seru mengenai banyak hal.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Kang Ho Dong merupakan selebriti yang bernaung di bawah SM C&C, sedangkan Seungri adalah salah satu artis kebanggaan YG Entertainment. Dalam kesempatan itu, Kang Ho Dong pun meminta Seungri untuk menyebutkan tiga kelebihan YG Entertainment dibandingkan dengan SM Entertainment.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Seungri pun tampak berpikir sejenak, kemudian berkata, "Aku harus menyebutkan tiga? Aku tidak yakin kalau ada banyak (kelebihan YG Entertainment dibandingkan dengan SM Entertainment)."

Untuk kelebihan yang pertama, Seungri menyebutkan bahwa bos YG Entertainment, yakni Yang Hyun Suk, adalah orang yang pintar. Tak tinggal diam, Kang Ho Dong membalas bahwa Lee Soo Man juga sosok yang tak kalah cerdas.

Sedangkan untuk alasan kedua, Seungri mengungkapkan bahwa YG Entertainment bisa membuat lagu-lagu yang keren. Tak mau kalah, Kang Ho Dong menyatakan bahwa SM Entertainment pun bisa membuat musik yang sangat bagus.

Setelahnya, Seungri pun menyerah, kemudian bercanda dengan berkata, "Kalau begitu aku akan pindah ke SM Entertainment! Tapi hanya jika aku bisa menjadi leadernya. Sejujurnya, aku lelah menjadi maknae! Aku ingin memenangkan semuanya!"

Seungri di Variety Show Spesial Chuseok

Sumber: Soompi

"Tapi aku mencintai G-Dragon," lanjut Seungri. "(Dia adalah) leaderku selamanya."

Sementara itu, Seungri merupakan satu-satunya member Big Bang yang belum berangkat wajib militer. Seperti yang diketahui, saat ini T.O.P, G-Dragon, Taeyang dan Daesung tengah hiatus dari dunia entertainment karena sedang menjalankan tugas bela negara. Seungri sendiri rencananya akan segera berangkat setelah menyelesaikan berbagai jadwal kerjanya di dunia hiburan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...