Seungri Ungkap G-Dragon Takut Padanya Dalam Hal Ini, Apaan?

Foto: Seungri Ungkap G-Dragon Takut Padanya Dalam Hal Ini, Apaan? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Hal tersebut diungkapkan oleh G-Dragon dalam wawancaranya bersama sebuah majalah.

Kanal247.com - Selasa, 25 September 2018, SBS menayangkan program variety show spesial liburan Chuseok mereka yang berjudul, "I Will Win You Over with My Channel". Episode tersebut menampilkan MC Kang Ho Dong yang datang berkunjung ke rumah Seungri Big Bang untuk membuat konten program acara online miliknya.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Kang Ho Dong pun mengungkapkan bahwa ia ingin mengusung format kompetisi untuk channel program acara online miliknya. Mendengar hal itu, Seungri pun mengungkapkan bahwa dia adalah tipe orang yang sangat kompetitif dan bersedia melakukan apa pun untuk menang.

"Dalam sejarah para idol, aku adalah sosok yang memiliki keinginan terbesar untuk bertahan hidup (di dunia entertainment). Seperti kecoak," terang Seungri. "Aku tidak akan pernah diinjak, dan aku bisa bertahan hidup dalam situasi seperti apa pun. Seperti itulah tingkat bertahan hidup yang kumiliki."

Seungri menambahkan, "Aku adalah orang yang hampir dieliminasi dari Big Bang dan aku berhasil kembali (masuk menjadi member Big Bang) di ronde revival."

Seungri memang dikenal memiliki jiwa kompetitif dan daya bertahan di dunia entertainment yang sangat tinggi serta berusaha sekeras mungkin untuk menjadi pemenang dan yang terbaik. Bahkan, Seungri berkata bahwa G-Dragon sangatlah takut dengan daya bertahannya di dunia hiburan.

"G-Dragon pernah ditanya dalam sebuah wawancara majalah apa yang paling ia takutkan, dan dia menjawab, '(Aku takut) jika Seungri melejit hingga di atasku,'" ungkap Seungri. "Bahkan G-Dragon sangat takut dengan daya bertahanku (di dunia hiburan)."

Sementara itu, Seungri merupakan satu-satunya member Big Bang yang belum berangkat wajib militer. Seperti yang diketahui, saat ini T.O.P, G-Dragon, Taeyang dan Daesung tengah hiatus dari dunia hiburan karena sedang menjalankan tugas bela negaranya.

Seungri sendiri berencana untuk berangkat wajib militer usai menyelesaikan sejumlah jadwal kerjanya di dunia entertainment. Selain itu, maknae Big Bang ini juga akan tampil dalam serial sitkom original YG Entertainment, "YG Future Strategy Office" yang akan ditayangkan oleh Netflix dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel