Dikabarkan Bakal Nikah, Risty Tagor Beberkan Kriteria Pria Idaman

Foto: Dikabarkan Bakal Nikah, Risty Tagor Beberkan Kriteria Pria Idaman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagi Risty Tagor, sikap ini lah yang harus dimiliki oleh seorang pria.

Kanal247.com - Baru-baru ini, aktris cantik Risty Tagor dikabarkan telah menjalin hubungan dengan seorang ustaz. Bahkan Risty juga disebut-sebut sudah melepas status jandanya dengan pria tersebut.


Baca juga ...

Mengetahui kabar itu, Risty pun langsung angkat bicara dan memberikan penjelasan kepada publik. Bahkan Risty mempertanyakan kembali sosok ustaz yang selama ini digosipkan dengan dirinya.

Namun tak dipungkiri oleh Risty bahwa dirinya juga ingin segera mendapatkan pria yang bisa mendampingi hidupnya hingga maut memisahkan. Risty berharap kehidupannya selalu dipenuhi dengan kebahagiaan.

"Kalau sama ustaz, ustaznya siapa? Tolong kasih tahu saya. Saya tidak menikah dengan Ustaz. Yang pasti, bukan sama ustaz pokoknya," tegas Risty Tagor saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jakarta pada Senin (25/9). "Doain saja biar happy terus, bahagia, dan tenang sekarang."

Mantan istri Rifky Balweel itu mengatakan jika memang nantinya dia kan menikah lagi, Risty lebih memilih untuk tak mempublikasikan keluarganya. Risty mengaku lebih nyaman bila hanya dia dan keluarganya yang mengenal pasangannya.

"Siapa pun terserah. Menyimpulkan apa pun, mau dekat sama siapa, mau nikah sama siapa, terserah disimpulin gimana," ujar Risty Tagor. "Tapi yang benar, aku dekat sama siapa pun sekarang itu, biar aku dan keluargaku saja lah yang menikmati."

Sementara itu, seperti diketahui bahwa Risty telah dua kali gagal dalam membina rumah tangga. Kini ia pun mengaku lebih selektif dalam memilih pasangan baru. Ia pun tak ragu menyebutkan kriteria pria idamannya.

"Kalau ada laki-laki yang insya Allah sama aku, kriterianya yang tanggu jawab sama anak yang agamanya baik yang bisa bimbing aku sama anak-anak sampai surganya Allah," ujar Risty. "Karena kalau bukan dari agama terus dari mana lagi."

Dan jika memang benar nantinya Risty akan emndapatkan jodoh seorang ustaz, ia pun berharap sosok tersebut bisa membimbing keluarga kecilnya dalam hal apa pun. Risty juga berharap bisa mendapatkan pria yang lebih baik dari kemarin.

"Ya kalaupun sama ustad ya dia bisa jadi guru yang baik bagi anak-anak di rumah, kalau dikabarin sama ustad ya saya aminin saya," lanjut Risty. "Keinginannya pokonya yang lebih baik dari yang kemarin."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel