Prilly Latuconsina Balas Komentar Soal Iklan Kosmetik, Netter Malah Pertanyakan Hal Ini

Foto: Prilly Latuconsina Balas Komentar Soal Iklan Kosmetik, Netter Malah Pertanyakan Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip video Prilly Latuconsina yang membuat warganet malah gagal fokus mempertanyakan hal ini.

Kanal247.com - Artis peran Prilly Latuconsina memang dikenal dengan paras cantiknya. Dara kelahiran 15 Oktober 1996 itu bahkan mampu memesona dan membuat publik kagum dengan penampilannya yang selalu sukses mencuri perhatian.


Baca juga ...

Lewat akun Instagram pribadinya, Prilly mengunggah sebuah video ulasan sebuah produk kecantikan. Dalam videonya, Prilly tampil tanpa riasan make up di wajahnya sembari mempromosikan produk tersebut.

"Perawatan Rutin Kulit Wajahku! Sesuai dengan request yang mau aku buat video skincare routine, nih udah aku buat yaaa! Sebenernya aku paling takut pake skincare tapi sebulanan ini aku lagi coba produk @magicskinglowofficial dan ternyata cocooookkkk banget dan hasilnya bagus bangeeett!" tulis Prilly pada keterangan video. "So liat video fullnya di channel youtube aku yaaa!"

Usai mengunggah video mengenai ulasan sebuah produk kecantikan, Prilly diketahui membalas salah satu komentar dari warganet. Prilly mengaku jika iklan yang telah diulasnya itu jujur dan sungguh-sungguh ia pakai di wajahnya.

"@cesylcey honessttt hahaha beneran aku pake soalnyaa.." tulis Prilly. "Kalo sponsor tapi gak bagus psti gak aku bikinin video haha."

Unggahan video Prilly ini pun diunggah ulang oleh akun @lambe_turah. Tak ayal, para warganet langsung meramaikan kolom komentar. Namun sayangnya, sejumlah warganet malah gagal fokus dengan wajah Prilly yang dinilai mirip dengan wanita yang dijuluki ratu horor, mendiang Suzanna. Bahkan, mereka ramai-ramai menanyakan mengapa bukan Prilly yang bermain di film "Suzanna Bernapas Dalam Kubur.

"Luna maya pas meranin suzana mirip bnget yak, ternyata prily lebih mirip sm suzana bahkan tanpa ilusi makeup sekalipun bener-bener mirip," tulis akun @has***lee. "Kaya alm susana.." sahut akun @ru***56.

"Dese kan emang kandidat sama lunmay asalnya calon pemeran susana di film horor yg skg mau tyng itu. Tp luna yg kepilih.." tulis akun @mou***ke. "Lah ko iso yahh.. Padahal mirip bgt ke prilly bentuk tulang pipi ny.. Perhatiin deh," sahut akun @rutnatal****.

Kendati demikian, ada salah satu akun yang ikut berspekulasi mengenai alasan tak terpilihnya Prilly untuk memerankan sosok Suzanna. "Prilly udah di kontrak ma MD untuk danur3 jd dya ga bisa ambil film horor lain, kalo dari badan menurutku LBH ke Prilly alm.suzana badannya ga tinggi n sedikit semox.. Sama kyk Prilly #justopini" terang akun @ser***ina.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel