Romantis, Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan Bakal Bulan Madu di Korea

Foto: Romantis, Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan Bakal Bulan Madu di Korea Instagram



Selain bulan madu, rupanya Anisa Rahma dan sang suami akan melakukan foto 'prewedding' di Korea.

Kanal247.com - Pasangan suami istri yang baru saja meresmikan pernikahannya pada 16 September lalu, Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan kabarnya telah berencana untuk bulan madu. Mereka pun sepakat untuk menghabiskan waktu bulan madunya di Korea Selatan.

Keduanya pun sudah menentukan keberangkatannya yang jatuh pada bulan November mendatang. Rencananya, Anisa dan Dito bakal singgah di Korea Selatan selama tujuh hari.

Bukan tanpa alasan, Anisa memilih Korea sebagai tempat bulan madunya lantaran ia dan Dito sama-sama suka dengan negara tersebut. Mereka juga ingin mengabadikan keindahan Korea yang dipenuhi dengan pemandangan indah.

"Karena aku suka Korea, terus Dito juga suka Korea," kata Anisa Rahma saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/9). "Pemandangan indah, pohon kuning, makanya pengin foto disana biar chemistry-nya lebih dapat."

Selain untuk ebrbulan madu, rupanya Anisa dan Dito juga akan melakukan foto prewedding. Sebab, Anisa dan Dito belum melakukan pemotretran tersebut dari sejak sah menjadi sepasang suami istri.



Lebih lanjut, Dito menambahkan jika dirinya dan Anisa tak akan menunda memiliki momongan meski usia mereka masih terbilang muda. Bahkan Dito menyebutkan keinginannya untuk memiliki empat buah hati.

"Kalau ikhtiar, ya, ikhtiar. Tapi kan namanya anak, rezeki Allah," ungkap Dito. "Mungkin keinginan empat (anak) dua laki-laki, dua perempuan."

Keinginan Dito tersebut rupanya terbesit dari pengalamannya sendiri. Ia membuka fakta baru mengenai keluarganya dan Anisa. Entah kebetulan atau tidak, bahwa Anisa dan Dito rupanya sama-sama memiliki empat saudara kandung.

"Lucunya, Anisa itu empat bersaudara, cewek semua. Kalau saya empat bersaudara, cowok semua," tambah Dito. "Jadi biar seimbang, dua cowok dan dua cewek."

Sementara itu, saat disinggung mengenai aktivitas usai menikah, ternyata keduanya kompak dalam urusan pekerjaan. Anisa mengaku baik Dito atau pun dirinya sampai saat ini masih bergelut dengan dunia tarik suara.

"Aktivitas setelah menikah enggak jauh berbeda, aku nyanyi, Dito juga nyanyi. Jadi kan ada proyek bareng-bareng. Alhamdulillah, diundang ke acara-acara dimintanya berdua. Jadi, Alhamdulillah melalui pekerjaan itu berdua. Kalau pun Dito lagi manggung sendiri, aku juga ikut nemenin gitu," kata Anisa yang langsung disahuti oleh Dito. "Kita sama support pekerjaan satu sama lain, juga kita yang paling ditekanin adalah kewajiban sebagai suami istri."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel