Chand Kelvin Peroleh Penghargaan di Barcelona, Netter Malah Bandingkan Dengan Billy Syahputra

Foto: Chand Kelvin Peroleh Penghargaan di Barcelona, Netter Malah Bandingkan Dengan Billy Syahputra Instagram



Seperti ini komentar warganet yang justru membanding-bandingkan prestasi yang diraih Chand Kelvin dengan sosok Billy Syahputra.

Kanal247.com - Lama tak terdengar kabarnya, Chand Kelvin justru muncul dengan sesuatu hal yang mengejutkan. Rupanya, pemilik nama asli Chandra Adi Prakoso itu baru saja menyabet penghargaan bergengsi di Barcelona.


Baca juga ...

Diketahui, Chand baru saja lulus kuliah di UNIES (University Institute for International and European Studies), Barcelona. Melalui Instagram pribadinya, pemain film "Perawan Seberang" itu membagikan momen kebahagiaannya. Dalam potret tersebut, Chand tampak mengenakan baju toga sembari memegang sebuah vandel berbentuk segitiga.

Dalam keterangan foto, rupanya Chand juga berhasil mendapatkan penghargaan Platinum Tulip Award. Bahkan, Chand berencana akan mengejar gelar Master of Business Administration di tahun depan.

"Menghadiri Konvokasi Musim Panas Barcelona 2018..." tulis Chand pada keterangan foto. "Thx Prof. untuk Platinum Tulip Award & Bismillahirrohmanirrohim untuk MBA di University Of Georgia Tahun Depan (S2)."

Lihat postingan ini di Instagram

Congratsss babang chand 👌

Sebuah kiriman dibagikan oleh IGTAINMENT (@igtainment) pada

Unggahan Chand yang diunggah ulang di akun Instagram @igtainment ini pun menuai decak kagum dari para warganet. Kendati kaget dengan pencapaian yang diperoleh Chand, banyak warganet yang memuji prestasi pemuda berusia 33 tahun itu.

Selain itu, sejumlah netizen justru tampak membanding-bandingkan Chand dengan adik mendiang Olga Syahputra. Mereka mengaku heran dengan Billy Syahputra yang tak mengikuti jejak kesuksesan yang diraih oleh Chand. Seperti diketahui, Billy yang tengah menjalin hubungan asmara dengan Hilda Vitria santer dituduh publik sering melakukan gimmick.

"Dia kuliah dmana seh? Di LN ya?? Pinter yaa trnyata. Hebat.. Ga main gimick murahan kaya si billy," tulis akun @bun***di. "Kalau lihat chand kelvin jadi inget alm.olga. Harusnya bang billy kayak gini juga bang," sahut akun @put***ie.

"Ketika org2 yg 'diangkat' alm Olga makin sukses dgn jalannya masing2 tanpa gimmick dsb.. Disisi lain adik kandung almarhum.. Hhhmm... Ya gitu deh.." komentar akun @jel***ah. "Hahaahaha... Jd inget tara, skarang jg hidupnya udh adem, punya istri baik2 dr kluarga terpandang, skrg mau jd calon ayah.. Billy mgkn skrg yg paling hits di entertain, tapi ga percaya dy bisa bertahan tnp ngandelin gimmick, sblm kasus kmrn jg dy kan sepi job," sambung akun @ahjum***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel