Tuai Pro Kontra, Nafa Urbach Siap Jadi Caleg di Magelang

Foto: Tuai Pro Kontra, Nafa Urbach Siap Jadi Caleg di Magelang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nafa Urbach telah bergabung di Partai Nasdem dan siap maju menjadi calon legislatif untuk wilayah Magelang, Jawa Tengah.

Kanal247.com - Pelaksanaan Pemilu Legislatif 2019 masih terhitung kurang setahun lagi. Namun rupanya, pesta politik 2019 ini dimeriahkan dengan nama Calon Legislatif (Caleg) dari kalangan selebriti. Tercatat ada 54 artis nyaleg di pemilu 2019 mendatang.


Baca juga ...

Tak ketinggalan, Nafa Urbach pun ikut menambah deretan daftar artis yang ikut maju sebagai wakil rakyat. Diketahui, Nafa mencalonkan diri mewakili partai Nasional Demokrat (Nasdem). Ia pun dipercaya menjadi Caleg DPR RI Dapil VI di wilayah kota Magelang, Jawa Tengah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nafa mengunggah potret dirinya yang tampil anggun mengenakan kebaya. Tak lupa, Nafa pun meminta doa restu dan dukungan publik atas pencalonan dirinya.

"Salam sejahtera. Daftar Calon Tetap (DCT) calon anggota legislatif sudah diumumkan oleh KPU. Saya terdaftar sebagai calon anggota DPR RI dari Partai NasDem daerah pemilihan Jateng VI (meliputi Kota Magelang, Kabupaten Magelang, Temanggung, Wonosobo dan Purworejo), Nomor Urut 3," tulis Nafa pada keterangan foto. "Mohon doa restu dan dukungan teman-teman semua."

Foto yang diunggah Nafa ini menuai komentar yang beragam dari para warganet. Sejumlah warganet ramai mendukung langkah Nafa menjadi Caleg dan mendoakannya bisa menjadi wakil rakyat yang amanah. Kendati demikian, ada pula warganet yang tak setuju bahkan menyebut Nafa tidak cocok untuk terjun ke dunia politiuk.

"Siap dukung dan slalu doakan mbaaak," tulis akun @mon***27. "@nafaurbach semoga bisa menjalankan amanah rakyat dgn baik," sahut akun @bag***ku.

"Pegang agama saja tidak kokoh gimana mw mewakili rakyat," komentar akun @ray***den. "Ah.. Bisa apa sih km... Ngurus diri aj blm bener.. Mau ngurus rakyat... Berkaca dl deh ya..." sambung akun @ibe***ss.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...