Wendy Red Velvet Dirumorkan Bakal Kolaborasi Bareng John Legend Untuk Proyek Station x 0

Foto: Wendy Red Velvet Dirumorkan Bakal Kolaborasi Bareng John Legend Untuk Proyek Station x 0 Soompi; Spin
WowKeren dan Kanal247


Inilah 'bukti-bukti' yang membuat fans dan netter yakin bahwa Wendy akan berkolaborasi dengan John Legend.

Kanal247.com - Belum lama ini beredar rumor yang mengatakan bahwa Wendy Red Velvet akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika John Legend. Rumornya, keduanya akan berkolaborasi untuk lagu baru yang akan dirilis dalam proyek digital "Station x 0" selanjutnya.


Baca juga ...

Rumor itu sendiri mulai beredar usai pihak Station x 0 meluncurkan sebuah poster deretan kolaborasi yang mereka rilis untuk proyek digital ini. Selain memperlihatkan foto-foto kolaborasi yang telah dirilis, poster itu juga menampilkan dua foto dengan siluet misterius dan tulisan yang berbunyi, "Coming Soon".

Poster Station x 0

Sumber: Allkpop

Mata elang netizen pun mulai menebak-nebak siapa musisi yang akan berkolaborasi untuk lagu-lagu Station x 0 selanjutnya. Untuk foto misterius yang terakhir, para netizen pun menemukan bahwa siluet itu pas dengan sosok Wendy dan John Legend.

Rumor Kolaborasi Wendy dan John Legend

Sumber: Allkpop

Para netizen pun semakin yakin bahwa Wendy akan berkolaborasi dengan John Legend untuk lagu baru Station x 0 usai melihat deretan postingan SM Entertainment baru-baru ini. Dalam postingan tersebut, terlihat bahwa belum lama ini SM Entertainment melakukan syuting di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam postingannya, mereka juga sempat menge-tag akun Instagram @vp.hits.

Postingan SM Entertainment USA

Sumber: Allkpop

Fans dan netter pun semakin yakin lagi setelah melihat postingan Instagram @vp.hits belum lama ini. Dalam postingan tersebut, @vp.hits memberi kode bahwa beberapa waktu yang lalu mereka bekerja sama di studio bersama dengan John Legend dan SMTOWN.

Sayangnya, hingga saat ini pihak SM Entertainment sendiri masih belum memberikan keterangan apa pun terkait dengan rumor tersebut. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...