Ungkap Kebahagiaan Jadi Ayah Baru, Chico Jericho Ceritakan Proses Persalinan Putri Marino

Foto: Ungkap Kebahagiaan Jadi Ayah Baru, Chico Jericho Ceritakan Proses Persalinan Putri Marino Instagram



Chico Jericho menceritakan bahwa proses persalinan anak pertamanya berjalan dengan lancar dan hanya membutuhkan waktu 30 menit saja.

Kanal247.com - Chico Jericho dan Putri Marino tengah berbahagia. Anak pertama mereka dikabarkan lahir melalui persalinan normal pada 24 September 2018. Bayi Berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Chico sendiri seolah tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya menjadi ayah baru. Bagi aktor tampan ini semua pengalaman terkait kelahiran putrinya merupakan keajaiban yang luar biasa.

"Semua terasa baru, enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata kebahagiaan kita. Benar-benar baru saya rasakan seumur hidup saya," ungkap Chico Jericho seperti dilansir dari Kompas, Rabu (26/4).

Pada kesempatan yang sama, Chico juga menceritakan bagaimana proses persalinan anak pertamanya itu. Pria 34 tahun ini mengatakan bahwa istrinya, Putri Marino sudah merasakan kontraksi menjelang persalinan sejak Minggu (23/9). Mengetahui hal tersebut, Chico membawa Putri ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan diketahui jika aktris cantik itu sudah bukaan dua.

Baca juga ...

"Jadi, sedikit cerita, tanggal 23 September (2018) malam, itu udah kontraksi, terus jam delapan malam dibawa ke rumah sakit," tuturnya. "Terus dicek, sudah bukaan dua. Enggak lama dari itu saya bawa istri saya olahrag."

Tidak membutuhkan waktu terlalu lama, putri pertama mereka akhirnya lahir dengan selamat pada Senin (24/9) pada pukul 04:00 WIB. Chico juga mengungkap bahwa proses persalinan berjalan cepat, yaitu hanya sekitar 30 menit saja.

"Jam empat pagi (04.00), bukaannya sudah lengkap, dan jam setengah tujuh (06.30), puji Tuhan, anak kami lahir. Dan, itu prosesnya enggak lama, setengah jam lah untuk ngeden-nya, lahir normal, semua dilancarkan, terima kasih," kisahnya.

Lebih lanjut, seperti orangtua pada umumnya Chico juga memiliki harapan tersendiri untuk anaknya kelak. Meski begitu, bintang "Filosofi Kopi" ini rupanya hanya ingin putrinya bisa tumbuh dengan sehat dan menjadi manusia yang bermanfaat untuk sekitarnya. 

"Ya semoga anak ini bisa tumbuh sehat, membanggakan orang tua dan orang-orang sekitar, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan orang sekitar, dan terima kasih buat doanya juga," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel