Tahu Sering Dibicarakan di TV, Kocaknya Taeyang-Daesung Beri Pesan Video Ini Buat Seungri

Foto: Tahu Sering Dibicarakan di TV, Kocaknya Taeyang-Daesung Beri Pesan Video Ini Buat Seungri Youtube
WowKeren dan Kanal247


Intip pesan video yang dikirimkan oleh Taeyang dan Daesung yang sedang wamil untuk Seungri.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini Daesung dan Taeyang tengah hiatus dari dunia entertainment karena sedang menjalankan tugas wajib militernya. Meski ditugaskan di tempat yang berbeda, belum lama ini keduanya dipertemukan dalam acara militer bertajuk, "The 16th Ground Force Festival".


Baca juga ...

Kedua member Big Bang itu bukan hanya tampil bersama di poster untuk acara festival tersebut. Namun, keduanya juga sempat muncul bersama dalam wawancara untuk "The 16th Ground Festival".

Dalam kesempatan itu, Daesung dan Taeyang bukan hanya berbicara tentang acara festival tersebut. Rupanya, keduanya juga sempat memberikan pesan video untuk maknae kesayangan mereka, Seungri, yang saat ini masih disibukkan dengan berbagai aktivitas solonya di dunia hiburan sebelum berangkat wajib militer. Pesan video tersebut bisa dilihat pada menit ke-24 pada video di bawah ini.

Belakangan ini Seungri sering tampil di berbagai program acara di televisi. Tak jarang idol kelahiran 1990 tersebut membicarakan berbagai sisi para member Big Bang yang kini sedang menjalankan tugas bela negara hingga dengan kocak meniru gaya mereka di atas panggung.

Dalam pesan video tersebut, Taeyang dan Daesung mengungkapkan pada Seungri bahwa mereka berdua tahu tentang berbagai ucapannya mengenai mereka di televisi. "Kami tidak bisa menonton tiap acara (yang dibintangi Seungri), tapi kulihat Seungri sering sekali berbicara tentang kita," ujar Taeyang.

Terkait hal itu, Daesung pun mengatakan pada Seungri untuk menikmatinya selagi bisa. Pasalnya, sebentar lagi pun Seungri akan hiatus karena harus menjalankan tugas bela negara.

"Nikmatilah! Nikmatilah selagi kau bisa, dan nanti kau juga akan berangkat untuk menjalankan wajib militer," ujar Daesung. Setelahnya, Daesung menambahkan, "Menurutku, dia (Seungri) masih belum tumbuh menjadi pria sepenuhnya. Dengan tulus aku berharap kau akan menjadi pria sejati setelah kau menjadi seorang tentara."

Sesudahnya, Daesung mengungkapkan bahwa ia berharap Seungri akan menjalankan tugas bela negaranya sebagai juniornya. Sehingga nantinya Daesung bisa memberikan pelatihan 'yang baik' untuk Seungri.

"Sebaiknya kau berangkat wajib militer saat aku masih menjalankan tugas bela negara!" ujar Daesung. "Aku adalah seorang pelatih, jadi aku akan melatihnya dengan cara yang paling baik hati..."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...