Wow, James Wan dan Penulis Naskah ‘The Nun’ Akan Memproduksi Remake ‘Train to Busan’

Foto: Wow, James Wan dan Penulis Naskah ‘The Nun’ Akan Memproduksi Remake ‘Train to Busan’ Amazon



Saat ini beberapa studio produksi film sedang berkompetisi mendapatkan hak cipta untuk remake 'Train to Busan'.

Kanal247.com - “Train to Busan” merupakan film produksi Korea Selatan yang sukses besar di tahun 2016 lalu. Genre thriller dan kisah tentang serangan zombie mampu menarik perhatian penonton karena berhasil diproduksi dengan baik untuk level perfilman Asia.


Baca juga ...

Film ini tidak hanya menuai kesuksesan di negara asalnya. “Train to Busan” juga juga berhasil terjual laris di beberapa negara lain. Akting para pemeran mulai dari Gong Yoo, Jung Yu Mi hingga Ma Dong Seok juga menuai banyak pujian. Apalagi penggambaran tentang para zombie yang mampu memancing adrenalin para penontonnya.

Menurut kabar terbaru, sutradar populer James Wan berencana untuk memproduksi remake film “Train to Busan”. Sutradara James Wan menggandeng Gary Douberman sang penulis naskah film horor “The Nun” untuk membuatkan naskah “Train to Busan” versi Amerika Serikat tersebut.

Saat ini, kabarnya para studio pembuatan film sedang ramai-ramai berkompetisi untuk mendapatkan hak produksi “Train to Busan” versi Amerika Serikat ini. Diantaranya ada nama-nama studio film yang populer seperti New Line, Universal, Paramount, Lionsgate, Screen Games.

Perebutan ini terasa wajar mengingat kesuksesan “Train to Busan” yang menarik perhatian pasar perfilman Asia hingga Amerika Serikat dan bahkan menuai pujian di festival-festival film bergengsi. Apalagi dengan bergabungnya James Wan dan penulis naskah “The Nun” untuk produksi film remake “Train to Busan” ini.

Banyak yang penasaran bagaiamana hasil remake “Train to Busan” di tangan James Wan yang sebelumnya sudah sukses dua seri “The Conjuring”, “The Nun”, “Saw”, “Insidious”, “Furious 7” dan masih banyak lagi. Saat ini karya terbaru James Wan yang patut ditunggu adalah film “Aquaman” yang sudah memukau penonton dengan trailer perdananya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, nantikan kabar terbaru terkait rencana produksi remake “Train to Busan” versi Amerika Serikat ini ya. Nantikan juga keputusan akhir tentang studio film manakah yang akan mendapatkan hak untuk remake “Train to Busan” sendiri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel