Beberkan Perbedaan Dua Mantan Suami, Risty Tagor Buka Suara Soal Kabar Nikah Lagi

Foto: Beberkan Perbedaan Dua Mantan Suami, Risty Tagor Buka Suara Soal Kabar Nikah Lagi Instagram



Risty Tagor mengatakan bahwa dirinya kini tengah menikmati hidup sebagai ibu dari kedua anaknya Arsen dan Arkana.

Kanal247.com - Risty Tagor saat ini tengah menjalani hidupnya sebagai single parent untuk kedua anaknya Arsen dan Arkana. Meski harus berjuang sendirian untuk buah hatinya, aktris cantik ini mengaku bahwa dirinya bahagia. "Aku happy aja sih, maksudnya apa pun yang aku jalani aku yakin ini yang paling baik dari allah," ungkap Risty Tagor di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/9).


Baca juga ...

Seperti diketahui, Risty sempat menikah dengan dengan Rifky Balweel pada 2010 silam. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai satu anak yang diberi nama Arsen Raffa Balweel. Namun keduanya kemudian memutuskan untuk bercerai pada 2014.

Risty kemudian menikah lagi dengan Stuart Collin pada tahun 2015. Namun ia melayangkan gugatan cerai atas Stuart hanya beberapa bulan setelah menikah. Padahal saat itu Risty tengah mengandung anak mereka.

Dalam pernyataanya baru-baru ini, Risty mengatakan bahwa ia masih memiliki hubungan yang baik dengan mantan suami pertamanya, Rifky Balweel. Bahkan aktor tampan itu juga sering menemui putra mereka Arsen dan memberikan perhatian yang lebih. "Kita sudah jadi saudara, sama Rifky (hubungan) baik-baik saja. Tetanggaan juga kan, jadi Sabtu Minggu (Arsen) di sana, hari sekolah sama aku," ucap Risty Tagor.

Namun berbeda dengan Struart Collin, ibu dua anak mengatakan bahwa mantan suami keduanya itu malah tak pernah datang menemui Arkana. Risty sendiri tampaknya juga enggan membahas lebih lanjut mengenai Stuart. "Enggak pernah (jenguk). Pokoknya sekarang tuh aku udah tenang sudah happy, sudah enggak usah di ungkit-ungkit lagi," terangnya.

Sementara itu, belakangan ini sempat muncul kabar yang menyebutkan bahwa Risty telah melangsungkan pernikahan ketiganya. Namun saat ditanya mengenai isu tersebut, ia memilih untuk menutupnya.

Kan aku sudah pernah bilang dari pas pulang haji kemarin. Pokoknya ada temen dekat kek, apa kek, sudah lah rahasia aku sama keluarga biar akunya tenang," ujar Risty Tagor. "Pokoknya doain saja yang terbaik buat aku sama anak-anak. Biarin aja. Gini ya, kalau ada yang ngomongin bukan urusan kita kok, urusan dia sama Allah. Biarin saja. Siapapun terserah mau menyimpulkan apa. Yang pasti aku dekat sama siapa pun sekarang biar aku saja lah yang menikmati dan keluarga," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel