Dua Idol Rookie Ini Terlibat Kontroversi Hingga Diminta Keluar dari Grup, Pihak Agensi Angkat Bicara

Foto: Dua Idol Rookie Ini Terlibat Kontroversi Hingga Diminta Keluar dari Grup, Pihak Agensi Angkat Bicara Allkpop



Sikap kedua member ini dinilai tidak sopan serta menyakiti hati para fans.

Kanal247.com - Belum lama ini para fans Korea grup rookie The Boyz meminta Cre.Ker Entertainment selaku pihak agensi untuk mengeluarkan New dan Sunwoo. Pasalnya, mereka menilai sikap kedua idol tersebut beberapa waktu yang lalu sangatlah tidak sopan dan menyakiti hati fans.

Dalam sebuah pernyataan yang diunggah pada Kamis, 27 September 2018, fans bukan hanya mengungkapkan postingan media sosial berbau misoginis. Namun mereka juga membeberkan sikap tidak sopan New dan Sunwoo pada fans yang membuat mereka sakit hati.

Protes Fans Untuk The Boyz

Sumber: Soompi

Mula-mula, fans mengkritik sikap The Boyz dan pihak agensi yang tidak melakukan apa-apa saat mereka memperingatkan tentang postingan media sosial yang kontroversial tersebut muncul di komunitas online. Oleh sebab itu, kini masalah tersebut menjadi semakin berkembang.

Mereka juga menyebutkan sikap sewenang-wenang New dan Sunwoo pada para member lain saat The Boyz melakukan siaran V Live hingga membuat fans yang menonton jadi merasa tidak nyaman. Selain itu, New juga sempat mengungkapkan bahwa ia tidak ingat siaran langsung V Live yang dilakukan oleh The Boyz lima bulan sebelum mereka debut. Hal itu pun membuat para fans sangat kecewa.

Para fans juga mengungkapkan bahwa itu hanya sebagian saja. Keduanya disebut memiliki sejarah cukup panjang dalam membuat fans kecewa sekaligus khawatir.

Baca juga ...

Selain itu, dilansir dari Soompi, media outlet Topstarnews juga mengunggah gambar tangkapan layar postingan Sunwoo di media sosial yang berbau misoginis. Dalam postingan pertama, Sunwoo menulis bahwa ia menginginkan perempuan asing sebagai peliharaan yang dia inginkan jika tinggal di luar negeri. Sedangkan pada postingan kedua, ia menulis perempuan sebagai peliharaan yang ingin ia miliki.

Postingan Sunwoo

Sumber: Soompi

Tak lama setelahnya, pihak Cre.Ker Entertainment pun segera angkat bicara. Dalam pernyataan resmi yang dirilis via fan cafe The Boyz, pihak agensi mengucapkan permintaan maaf mereka.

"Halo. Ini Cre.Ker Entertainment. Pertama-tama, terima kasih sekali lagi pada para fans yang peduli pada The Boyz," tulis pihak agensi. "Dengan berat hati, kami mengetahui hal-hal yang membuat fans khawatir terkait dengan The Boyz."

"Saat ini kami sedang berdiskusi dengan para member terkait dengan semua kritikan dari para fans," lanjut pihak agensi. "Kami berencana untuk terus menyelidiki hal ini secara mendetail melalui diskusi dan berusaha memperbaiki hal-hal yang masih kurang."

Pihak agensi menambahkan, "Kami sungguh meminta maaf karena tidak segera menyadari kontroversi ini secepatnya. Mohon tidak membuat kritikan atau rumor yang berbeda dari kenyataannya. Kami akan berusaha keras agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Terima kasih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel