Song Seung Heon Ungkap Hampir Tolak Bintangi 'Autumn in My Heart' Bareng Song Hye Kyo-Won Bin

Foto: Song Seung Heon Ungkap Hampir Tolak Bintangi 'Autumn in My Heart' Bareng Song Hye Kyo-Won Bin
WowKeren dan Kanal247


Inilah alasan yang membuat Song Seung Heon hampir menolak untuk membintangi drama hits 'Autumn in My Heart'.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor tampan Song Seung Heon tampil menjadi bintang tamu di program acara "Life Bar" yang ditayangkan tvN pada Kamis, 27 September 2018. Tak sendirian, saat itu Song Seung Heon menjadi bintang tamu bersama dengan para bintang pemain "Player" lainnya, yaitu Krystal f(x), Lee Si Eon dan Tae Won Suk.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Song Seung Heon berbicara mengenai banyak hal. Salah satunya tentang drama "Autumn in My Heart" yang dibintanginya pada tahun 2000 silam.

"Autumn in My Heart" merupakan salah satu drama Korea terpopuler yang juga turut mengangkat popularitas Song Seung Heon. Namun, saat tampil di "Life Bar", Song Seung Heon mengungkapkan bahwa ia hampir menolak untuk membintangi drama yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Won Bin tersebut.

"Saat itu aku mengalami maloklusi di bagian kiri mulutku dan membuatku tidak bisa mengunyah dengan baik. Oleh sebab itu, aku pun memutuskan untuk pergi ke dokter gigi," terang Song Seung Heon. "Setelahnya, manajerku pun menelepon dan bertanya, 'Apakah kau benar-benar tidak akan membintangi (drama tersebut)?' Aku pun menjawab, '(Drama itu) kelihatannya bagus, tapi setelah pergi ke dokter hari ini, kelihatannya aku perlu istirahat selama setahun hingga satu setengah tahun.' Manajerku pun menjawab, 'Menurutku drama ini sangat bagus. Tapi kalau kau berkata seperti, kurasa aku tidak bisa berbuat apa-apa.'"

Meski sudah berkata seperti itu, rupanya manajer Song Seung Heon kembali meneleponnya. Ia ingin memastikan lagi apakah Song Seung Heon benar-benar tidak akan membintangi drama "Autumn in My Heart".

"Jadi saat itu aku baru saja parkir di depan tempat praktek dokter gigi dan manajerku kembali menelepon," ujar Song Seung Heon. "Dia bertanya, 'Apakah kau benar-benar tidak akan melakukannya? Berikan aku jawabannya sekarang karena aku harus menghubungi pihak produksi sekarang. Aktor lain yang akan membintanginya (kalau kau menolak).'"

Song Seung Heon melanjutkan, "Sesudahnya aku duduk di depan tempat prakter dokter gigi, lalu aku berkata, 'Kalau begitu, haruskan aku melakukannya?' Drama yang kubintangi setelah membatalkan perawatan gigiku adalah 'Autumn in My Heart.'"

Song Seung Heon menambahkan, "Jika saat itu aku tetap melakukan perawatan gigi, maka aku tidak akan tampil dalam drama 'Autumn in My Heart.'"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...