Tajir Melintir, Nia Ramadhani Tak Izinkan Anak Terjun ke Dunia Hiburan

Foto: Tajir Melintir, Nia Ramadhani Tak Izinkan Anak Terjun ke Dunia Hiburan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ini alasan Nia Ramadhani tak izinkan sang anak menjadi seorang publik figur.

Kanal247.com - Pesona aktris cantik Nia Ramadhani tak pernah luput dari sorotan publik. Pasalnya, meski sudah menjadi seorang ibu dan memiliki tiga buah hati, penampilan Nia dinilai masih seperti anak gadis.


Baca juga ...

Nama Nia sendiri di dunia hiburan dikenal saat dirinya membintangi sinetron "Bawang Merah Bawang Putih". Dalam sinetron tersebut ia memerankan sosok antagonis yang sering kali "menyiksa" si Bawang Putih.

Dari sinetron itu nama Nia pun langsung melejit dan mendapatkan banyak tawaran pekerjaan. Mulai dari bintang iklan hingga film. Namun kini, sejak menikah dengan Ardie Bakrie, Nia tak pernah lagi berkecimpung di dunia hiburan.

Saat ini ia tengah menikmati masa-masa indahnya bersama suami dan anak tercintanya. Seperti diketahui, Nia memiliki putri sulung bernama Mikhayla Zalindra Bakrie yang saat ini beranjak remaja.

Meski besar di dunia hiburan, namun rupanya Nia tak ingin Mikha mengikuti jejaknya. Bahkan Nia tak memberikan izin untuk Mikha terjun ke dunia hiburan. Sebab, ia enggan jika pendidikan sang buah hatinya terganggu lantaran kelelahan menjalani berbagai syuting.

"Aku pertama kali dulu terjun ke dunia artis kan untuk cari uang, kerja. Dia (Mikhayla) kan enggak perlu," kata Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9). "Dan dulu aku tahu capek banget syuting dari pagi sampai malam. Biar dia sekolah saja."

Anggota Girl Squaid itu juga mengaku bahwa dirinya sempat menolak tawaran iklan untuk Mikha. Meski saat ini putrinya sudah menunjukkan bakat dunia seni, seperti akting menari namun Nia berharap Mikha bekerja di bidang lain.

"Enggak deh, kasihanlah," ujar Nia Ramadhani. "Banyak kerjaan yang lain. Kalau mau jadi artis nanti di rumah aja, ya, pakai kamera sendiri."

Meski tak memberikan izin sang anak untuk menjadi seorang publik figur, namun Nia tak membatasi Mikha untuk berkreasi di media sosial. Hanya saja Nia tetap memantaunya dan membimbing Mikha dalam menggunakan media sosial.

"Tapi aku enggak bolehin kalau dia punya vlog sendiri. Karena di media sosial orang kan bisa komen yang enggak baik," tandas Nia Ramadhani. "Takutnya ada kata kasar gitu dan dia membacanya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...