Masuk Tanpa Izin ke Rumah Mantan Manajernya, Kang Sung Hoon Sechs Kies Dilaporkan ke Polisi

Foto: Masuk Tanpa Izin ke Rumah Mantan Manajernya, Kang Sung Hoon Sechs Kies Dilaporkan ke Polisi kpopkfans
WowKeren dan Kanal247


Tak sendirian, saat itu Kang Sung Hoon datang bersama stylistnya, Nona Park.

Kanal247.com - Belum lama ini Kang Sung Hoon Sechs Kies dan stylistnya, Nona Park, dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Menurut laporan kepolisian, Kang Sung Hoon dan Nona Park membuat keributan dengan masuk tanpa izin ke rumah mantan manajer member Sechs Kies tersebut untuk berbicara dengannya.


Baca juga ...

Kakak sang mantan manajer melaporkan keduanya pada pihak kepolisian karena masuk ke rumah tanpa izin. Situasi sudah mulai mereda ketika polisi datang. Namun, seorang saksi mata mengungkapkan bahwa Kang Sung Hoon dan stylistnya tersebut kembali mengusik sang mantan manajer setelah polisi pergi. Oleh sebab itulah pihak kepolisian datang kembali ke lokasi.

"Setelah polisi pergi, Kang Sung Hoon dan stylistnya keluar dari mobil tempat mereka menunggu tadi. Ketika (mantan manajer) masuk ke taksi untuk bertemu dengan pengacaranya, mereka berdua tiba-tiba menghadang taksi dan memaksa merebut ponsel (mantan manajer) dari tangannya," terang saksi mata. "(Mantan manajer itu) pun kembali melaporkan mereka ke pihak kepolisian dan polisi kembali datang ke lokasi."

Ketika polisi datang lagi ke lokasi, Nona Park mengaku bahwa dia mengalami kekerasan yang dilakukan oleh teman sekamar sang mantan manajer. Bahkan, Nona Park juga memperlihatkan lebam di tangannya sebagai bukti. Namun, dia membantah memiliki hubungan dengan Kang Sung Hoon.

"Aku mengalami lebam di tanganku karena aku diserang," terang Nona Park. "Insiden ini tak ada hubungannya dengan Kang Sung Hoon dan aku tidak punya hubungan apa-apa dengan Kang Sung Hoon."

Sang mantan manajer dan teman sekamarnya membantah tudingan tersebut. Keduanya menekankan bahwa mereka hanya meminta Kang Sung Hoon dan Nona Park untuk pergi usai memaksa masuk tanpa izin ke kediaman mereka.

"Kang Sung Hoon dan kenalannya itu menolak perintah polisi untuk pergi. Bahkan (stylist tersebut) masuk melalui pintu depan dan mengancamku," terang teman sekamar sang mantan manajer. "Kami hanya menyuruh mereka untuk pergi. Kami tidak menyerangnya."

Kini sang mantan manajer dan pengacaranya mengungkapkan bahwa mereka siap membawa kasus ini ke pengadilan. Mereka akan menuntuk Kang Sung Hoon dan stylistnya itu atas tuduhan masuk tanpa izin ke kediaman seseorang.

Menurut informasi yang beredar, sang mantan manajer merupakan tersangka utama dari skandal penipuan yang melibatkan Kang Sung Hoon belum lama ini. Kang Sung Hoon dan stylistnya dikabarkan telah berkali-kali meminta untuk bertemu dengan sang mantan manajer sejak ia meninggalkan agensi bulan Agustus yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel