Tulis Curhatan Emosional, Inul Daratista Sindir Sosok yang Menyakitinya Selama 15 Tahun

Foto: Tulis Curhatan Emosional, Inul Daratista Sindir Sosok yang Menyakitinya Selama 15 Tahun Instagram



Inul Daratista mengaku bahwa dirinya berusaha ikhlas dan pasrah meski merasa ditindas selama kurang lebih 15 tahun.

Kanal247.com - Inul Daratista menjadi sorotan atas salah satu postingannya di Instagram baru-baru ini. Melalui tulisan yang dibuatnya penyanyi dangdut itu tampak meluapkkan kekesalan dan sakit hatinya pada seseorang. Inul merangkumnya dalam sembilan tulisan yang penuh amarah sekaligus menyayat hati.

"Kebencian yang mendarah daging akan membuatmu sakit sampe ajal menjemputmu. Dan aku ikhlaskan smuanya meski berat bermain dgn ikhlas. Wahai sosok yg mengAKUkan diri sang penguasa," tulis Inul. "Kau boleh berjaya hingga kini. Tapi sejumput sakitku akan membawamu dlam rejam kubur yg menyiksamu. Dulu hingga kini kumaafkan segalanya. Tanpa dosa yg kuperbuat utk pribadimu. Tanpa sebab kau vonis diriku merusak citra nada. Kau tuduh aku penghancur notasi. Dan aku ttp diam."

View this post on Instagram

Manusia yg Naif 😇 Menguji mentalku sampe dimana !! Tak jabani , ojo kuatirrr !!! Bismillah ❤️😇

A post shared by Inul D (@inul.d) on



Pada tulisan selanjutnya, istri Adam Suseno ini mengatakan bahwa dirinya telah berusaha untuk ikhlas dan bersabar. Meski begitu, ia sudah tidak lagi menaruh hormat pada sosok yang tidak disebutkan namanya tersebut.

"Dan aku cukup ikhlas, sabar, dalam diam dan dlm pendirianku. Kesombonganmu dgn keangkuhan tahtamu membuat kau tua dan kaku, kejayaanmu sebagian dusta. Aku sudah tidak bisa menghormatimu dan menghargaimu lagi. Cukup sudah kesabaranku. Kebencianmu menjadi kebencianku pula kini," imbuhnya lagi.

Lebih lanjut, Inul mengungkap bahwa dirinya telah merasa tersakiti selama kurang lebih 15 tahun. "Sampai dimana wujud kekuasaanmu, aku akan melihatmu dalam jauh, menatapmu, tak sekalipun sudi mendekatimu. Cukup terhitung 15thn lamanya kini memendam sakit krn kau buat aku menangis," ungkap Inul.

Postingan yang diunggah penyanyi yang identik dengan goyang ngebor ini tak pelak memunculkan sejumlah pertanyaan di benar masyarakat. Ada yang penasaran siapa sosok yang telah menyakiti Inul. Tidak sedikit yang kemudian mengaitkannya dengan Rhoma Irama. Seperti diketahui, Raja Dangdut tersebut memang sempat berkonflik dan mengkritik dengan pedas goyang ngebor Inul beberapa tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel