Heboh Hadiah Sembako Bagi Penonton Film 'Arwah Tumbal Nyai', Begini Reaksi Netter

Foto: Heboh Hadiah Sembako Bagi Penonton Film 'Arwah Tumbal Nyai', Begini Reaksi Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gratis beras 5 kilogram dan minyak 2 liter, ini alasan warganet yang malah enggan menonton film 'Arwah Tumbal Nyai'.

Kanal247.com - Pedangdut Dewi Persik, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik didaulat membintangi film horor trilogi pertama di Indonesia. Film yang berjudul "Arwah Tumbal Nyai" ini lagi-lagi merupakan produksi dari RA Pictures. Diketahui, rumah produksi yang dipimpin oleh Raffi Ahmad kini tampak rajin menghasilkan film baru di setiap bulannya.


Baca juga ...

Menariknya, untuk film horor ini, Raffi melakukan promosi yang berbeda. Ia membagi-bagikan hadiah beras dan minyak goreng untuk para pembeli tiket "Arwah Tumbal Nyai". Tak hanya itu, Raffi juga memberikan hadiah berupa diskon celana jeans.

Hadiah tersebut dapat diperoleh para penonton yang datang menukarkan tiket bioskop di swalayan Ramayana. Namun, penukaran hadiah tersebut tentu memiliki syarat dan ketentuan. Hadiah beras, minyak goreng, serta diskon celana jeans itu hanya berlaku sampai 11 Oktober 2018 mendatang.

Unggahan di akun Instagram @mak_nyinyiir ini pun menuai ragam komentar dari warganet. Mereka secara terang-terangan mengaku enggan untuk menonton film tersebut. Salah satu alasan yang banyak warganet ungkapkan di kolom komentar ialah film yang telah tayang pada 27 September 2018 ini ramai dianggap tak berkualitas.

"Aku sihhh noo," tulis akun @ka***ni. "Ogah ah... Soalnya ada pelakor.. Gw takut sial kl abis nntn film ini..." komentar akun @ana***61. "Ogah banget gue nntn film ga bermutu," sahut akun @olv***01.

Kendati demikian, sejumlah warganet malah mempertanyakan cara promosi film "Arwah Tumbal Nyai" yang berbeda dari film pada umumnya. Mereka mengaku prihatin bahkan terheran dengan cara film tersebut dalam menarik minat penonton.

"Sampe segitu kah cara nya untuk mencari penonton... Kasiannnnn," tulis akun @ima***am_. "Ga laku apa gimana sih filmnya, sampe gitu bgt," sambung akun @ken***fi. "Ide marketingnya bkin film.a trkesan murahan. Maap ya sist.. Brpndpt aja," tambah akun @ran***al.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...