Kompak Pakai Baju Putih, Hyun Bin-Park Shin Hye Serius di Baca Naskah ‘Memories of Alhambra’

Foto: Kompak Pakai Baju Putih, Hyun Bin-Park Shin Hye Serius di Baca Naskah ‘Memories of Alhambra’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Intip siapa saja yang hadir dalam acara sesi baca naskah 'Memories of the Alhambra' ini.

Kanal247.com - tvN memiliki serial baru berjudul “Memories of the Alhambra” yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye. Naskhanya ditulis oleh Song Jae Jung ‘W’, ‘Queen In Hyun’s Man’), dan disutradarai Ahn Gil Ho (‘Secret Forest’).


Baca juga ...

Proses syutingnya sendiri sudah dimulai sejak Mei 2018 kemarin. tvN juga telah mengunggah beberapa teaser hingga potongan adegannya. Kini demi membuat penonton semakin antusias menantikan “Memories of the Alhambra”, tvN mengunggah foto-foto suasana proses sesi baca naskah.

Hyun Bin dan Park Shin Hye tampak kompak karena sama-sama memakai atasan berwarna putih. Hyun Bin lebih santai dengan kaus putihnya sedangkan Park Shin Hye terlihat rapi memakai kemeja lengan panjang. Di acara baca naskah ini, hadir juga Chanyeol EXO yang akan berperan menjadi adik Park Shin Hye.

“Memories of the Alhambra” juga siap menampilkan akting dari para pemeran pendukung yang sudah berulang kali muncul di beberapa serial TV. Sutradara berkata, “Ini akhirnya dimulai, karena banyak orang yang sudah bekerja keras hingga sekarang, pekerjaan yang bagaikan mimpi ini akhirnya menjadi kenyataan. Aku ingin menunjukkan karya yang berkualitas tinggi dan pekerjaan yang bagus kepada penonton.”

Sementara itu, “Memories of the Alhambra” mengisahkan CEO perusahaan investasi yang pergi ke Spanyol dan tinggal di hostel milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Sejak saat itu, CEO pun terlibat dalam hal-hal aneh. Nantikan episode perdananya yang akan ditayangkan sekitar Desember mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...