Shindong SuJu Pamer Dapat Iklan Ultah dari Fans, Netter Nyinyir

Foto: Shindong SuJu Pamer Dapat Iklan Ultah dari Fans, Netter Nyinyir Instagram



Bukannya ucapan selamat ulang tahun, Shindong malah menuai berbagai cibiran.

Kanal247.com - Jumat, 28 September 2018, Shindong merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tahun (atau 34 tahun menurut perhitungan usia di Korea Selatan). Seperti kebanyakan para idol K-Pop lainnya, para fans pun membanjiiri member Super Junior tersebut dengan berbagai ucapan selamat ulang tahun.


Baca juga ...

Bukan hanya sekedar ucapan selamat ulang tahun. Rupanya, para fans juga memberikannya hadiah berupa iklan ulang tahun yang beberapa di antaranya dipamerkan oleh Shindong di akun Instagram miliknya. Melalui dua postingan tersebut, Shindong mengucapkan terima kasih pada para fans yang turut merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netizen pun memberikan beragam komentar. Banyak fans yang kembali membanjiri Shindong dengan berbagai ucapan selamat ulang tahun. Akan tetapi tidak sedikit pula netizen malah memberikan cibiran, berkomentar bahwa Shindong yang membayar iklan ulang tahun tersebut.

"Yakin dia tidak membayarnya (iklan ulang tahun) sendiri?" tanya seorang netter. "Aku yakin banget dia yang membayarnya sendiri... dia terlihat seperti orang yang berumur 40an tahun," tukas netter lain. "Aku terkejut dia masih mempunyai fans.... apakah mereka tidak punya hal lain yang lebih baik untuk dilakukan," komentar netter lain.

Selain itu, tak sedikit pula yang mengkritik penampilan Shindong. Bukan hanya mencibir tubuh Shindong, tapi ada pula yang menyuruhnya untuk berhenti melakukan operasi plastik.

"Aku sama sekali tidak tahan dengannya. Semua lemak itu," nyinyir salah seorang netter. "Mohon tambahkan mosaic padanya," ujar netter lain. "Berhenti melakukan operasi plastik dan turunkan berat badanmu. Bagaimana mungkin kau tidak pernah kurus sekalipun selama berkarier di dunia hiburan sejak debut?" tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel