Berteman Dekat, Yoo Yeon Seok Dukung Drama Son Ho Joon yang Dibintangi Bareng So Ji Sub

Foto: Berteman Dekat, Yoo Yeon Seok Dukung Drama Son Ho Joon yang Dibintangi Bareng So Ji Sub Instagram



Inilah bentuk dukungan yang ditunjukkan oleh Yoo Yeon Seok saat penayangan perdana 'Terius Behind Me'.

Kanal247.com - Yoo Yeon Seok dikenal berteman dekat dengan aktor Son Ho Joon. Mereka bahkan memiliki kegiatan rutin untuk mengumpulkan dana amal melalui penjualan kopi yang mereka lakukan sendiri. Terkadang Yoo Yeon Seok dan Son Ho Joon juga mengajak selebriti lain untuk bergabung di kegiatan amal ini dan menarik minat orang-orang.

Tidak heran ketika Yoo Yeon Seok dan Son Ho Joon juga saling mendukung dalam aktivitas mereka masing-masing. Seperti ketika Son Ho Joon sedang disibukkan dengan peran barunya sebagai karakter pendukung di serial TV “Terius Behind Me”.

“Terius Behind Me” tayang perdana pada Kamis, 27 September malam waktu setempat di MBC. Di penayangan perdananya, Yoo Yeon Seok menunjukkan dukungan pada “Terius Behind Me” melalui akun Instagram pribadinya.

Yoo Yeon Seok mengunggah foto salah satu poster utama “Terius Behind Me” yang langsung menampilkan keempat aktor dan aktris utamanya. Ada So Ji Sub dan Jung In Sun sebagai dua pemeran utama. Selanjutnya ada Son Ho Joon dan aktris Im Se Mi.

View this post on Instagram

우리 호주니 새 드라마 #내뒤에테리우스 오늘밤 10시 첫방송 많은 관심바랍니다! #손호준

Baca juga ...

A post shared by 유연석 (@yoo_yeonseok) on

Yoo Yeon Seok juga mengunggah foto salah satu adegan yang hanya menampilkan Son Ho Joon. Temannya ini tampil rapi memakai setelan kemeja, dasi dan rompi dan sepertinya sedang duduk di sebuah restoran mahal. Di foto itu Son Ho Joon menunjukkan ekspresi yang serius.

Sementara itu, Son Ho Joon sendiri memerankan seorang karakter jahat yang menegang rahasia tentang insiden misterius yang dialami oleh dua karakter utama “Terius Behind Me”. Saksikan serial TV ini untuk melihat bagaiamana akting terbaru Son Ho Joon dan chemistry aktingnya bersama para pemeran lain.

“Terius Behind Me” sendiri mendapatkan rating yang cukup bagus untuk penayangan dua episode perdananya. Tayang di TV publik, “Terius Behind Me” mendapatkan 6,3 persen dan 7,6 persen untuk episode pertama. Episode kedua mendapatkan 6,1 persen dan 6,1 persen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel