Inul Daratista Curhat Pendam Sakit Hati 15 Tahun, Putri Rhoma Irama Beberkan Fakta Mengejutkan

Foto: Inul Daratista Curhat Pendam Sakit Hati 15 Tahun, Putri Rhoma Irama Beberkan Fakta Mengejutkan Instagram



Debby Irama menuding Inul Daratista telah memutar balikkan fakta atas konflik dirinya dengan Rhoma Irama bertahun-tahun yang lalu.

Kanal247.com - Inul Daratista baru saja meluapkan kemarahan dan rasa sakit hati yang telah dipendamnya selama 15 tahun. Bahkan dalam postingan tersebut, penyanyi dangdut tersebut mengungkap dirinya sudah tidak lagi menghormati sosok yang tidak disebutkan namanya itu.

"Dan aku cukup ikhlas, sabar, dalam diam dan dlm pendirianku. Kesombonganmu dgn keangkuhan tahtamu membuat kau tua dan kaku, kejayaanmu sebagian dusta. Aku sudah tidak bisa menghormatimu dan menghargaimu lagi. Cukup sudah kesabaranku. Kebencianmu menjadi kebencianku pula kini," imbuhnya lagi.

Tulisan Inul tersebut rupanya menyeret nama Raja Dangdut Rhoma Irama. Seperti diketahui keduanya memang sempat berkonflik di awal kemunculan Inul di dunia hiburan. Rhoma merasa goyang ngebor Inul terlalu erotis dan mengecamnya dengan keras. Bahkan ia sampai melarang istri Adam Suseno itu tampil di televisi.



Isu yang berkembang antara Inul dan Rhoma tersebut rupanya mengusik Debby Irama. Putri Rhoma itu menuding Inul telah memfitnah ayahnya. Dalam postingannya yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah, Debby mengungkap fakta yang terjadi antara Inul dan Rhoma di Sonata Record.

"Mbak Inul dengan segala kerendahan hati saya mengingatkan.. Jujurlah pada diri Mbak sendiri Apa yang terjadi di Soneta record lantai atas yang tidak disaksikan media, tapi ada saksi mbak del, ada pak awang, pak alez almarhum juga ada kalo tak salah. Mbak memutarbalikan fakta di depan media. Rhoma Irama tidak pernah menyiram air ke mbak, tidak pernah menyuruh mbak bersujud, tidak pernah mengusir mbak dari ruangan. Apalagi menyuruh pulang ke kampung. Jujurlah mbak," tulisnya. "Mbak telah melakukan dan menikmati fitnah itu, sampai simpati dari kebohongan mbak sendiri. Rhoma Irama tidak perlu melakukan hal keji hanya utuk meraih popularitas. Sebelum mbak lahir ke dunia seni, beliau telah memiliki segalanya."

Ia juga mengingatkan Inul agar mengoreksi dirinya sendiri. Debby menuturkan bahwa popularitas yang dimilikinya sekarang tidak akan dibawa mati. Ia berharap ibu satu anak tersebut akan menunjukkan itikad baik dan mengungkap kejadian yang sebenarnya.

"Sebelum mbak mencaci maki orang sebaliknya mbak koreksi diri. Ingat-ingat dengan ulah mbak. Popularitas tidak dibawa mati mbak. Allah bersaksi atas kejadian yang dilakukan dan dialami setiap orang. Kebaikan dan kejahatan akan kembali kepada diri sendiri. Jangan bangga dengan apa yang mbak miliki sekarang. Ketenaran dan kelimpahan harta bukan ukuran kemuliaan seseorang," imbuhnya. "Mbak bisa saja membuat pencitraan seolah-olah diri paling benar dan paling suci. Tapi jika Allah ingin membuka topeng keluguanmu itu mbak, gak ada 1 manusia pun yang mampu menghalangi. Saya Debby Rhoma Irama selalu menunggu itikad baik mbak inul untuk mengatakan yang benar itu benar, yang salah ya salah."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel