Bak MV, Video Keren Ini Dibuat Bambam GOT7 Untuk Fans

Foto: Bak MV, Video Keren Ini Dibuat Bambam GOT7 Untuk Fans Allure Korea



Intip video keren buatan Bambam yang tak kalah dengan sutradara profesional di bawah ini.

Kanal247.com - Bambam memang member GOT7 yang diketahui menyukai sesuatu tentang video. Lewat wawancara terdahulunya, Bambam mengaku belajar banyak tentang membuat video dan menciptakan lagu.


Baca juga ...

Bahkan beberapa kali Bambam memamerkan video buatannya di akun Instagram pribadi. Meski terbilang sutradara rookie, video-video pendek Bambam mendapatkan banyak pujian dari fans.

Kali ini Bambam kembali memamerkan video buatannya untuk berterima kasih kepada fans. Tak hanya video pendek, kali ini Bambam melakukan pembuatan video dengan cara profesional.

Video buatan Bambam ini diunggah melalui akun Youtube resmi GOT7. Tampak dalam videonya terlihat para member GOT7 lainnya yang sibuk jalani world tour di beberapa negara.

Bambam memperlihatkan kemampuannya memegang kamera dan membuat para membernya sebagai talent. Bambam dibantu oleh Randy Wong, Vilaiwan dalam hal merekam. Namun Bambam sendiri turun tangan sebagai sutradara hingga proses editing video ini seperti pada tulisan di deskripsi video tersebut.

Di akhir video, Bambam mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembuatan video tersebut, terutama penggemar yang selalu memberikan dukungan kepada idol kelahiran tahun 1997 ini. "2018 telah mengubah hidup. Bersyukur memiliki orang-orang yang hebat dalam hidupku. Terima kasih banyak kalian telah selalu mendukung kami," tulis Bambam di akhir video.

"Kami telah bekerja keras dalam proyek ini selama sebulan. Jalani hidupmu sepenuh hati. Jangan biarkan apapun membuatmu berhenti bahagia. Terima kasih," tutupnya. Para penggemar pun mengungkapkan kekaguman atas video buatan Bambam ini.

"Aku tak bisa berkata-kata. Ini adalah hasil karya besar dan aku tidak berlebihan. Ini keren banget," kata netter. "Aku merinding menonton ini. Bambam sangat berbakat," seru netter. "Bambam. Kau punya bakat yang hebat. Cepat mulailah membuat Akun Youtube," ujar lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel