Beri Dukungan untuk Kriss Hatta, Galih Ginanjar Malah 'Disemprot' Netter

Foto: Beri Dukungan untuk Kriss Hatta, Galih Ginanjar Malah 'Disemprot' Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih memberikan dukungan sekaligus ingin mendapatkan simpati, Galih Ginanjar malah disemprot netter.

Kanal247.com - Seperti diketahui, perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih terus berlanjut hingga sekarang. Bahkan permasalahan mereka sudah memasuki ranah hukum lantaran Kriss Hatta dan Hilda saling melaporkan ke pihak kepolisian.


Baca juga ...

Tersebarnya permasalahan di antara mereka berdua membuat beberapa teman-teman seprofesinya turut memebrikan dukungan. Seperti Bikita Mirzani dan Billy Syahputra yang berada di belakang Hilda untuk "menyerang" Kriss Hatta.

Sedangkan Galih Ginanjar tetap setia memberikan semangat dan dukungan kepada Kriss Hatta. Hal itu disampaikan oleh Galih melalui kolom komentar Kriss Hatta di Instagram pribadinya.

Pada kesempatan itu, Kriss Hatta mengunggah momen kebersamaannya bersama Galih dan sang istri serta dua rekannya. Kriss Hatta mengucapkan selamat kepada Galih lantaran saat ini sahabatnya itu telah menemukan kebahagiaan.

"Jejak Digital disaat Ulang Tahun insert 15tahun. Bapak @galihginanjar tampak sudah sangat Bahagia. Turut senang melihat aura kalian berdua," tulis Kriss Hatta dalam keterangan foto. "Utk neng @ramapurba_17 semakin mirip dengan Kembaran nya. Utk cewe satu lagi gw lupaa namanya mohon maap yauw."

Menanggapi hal itu, Galih pun langsung membalas pernyataan Kriss Hatta. Galih berharap Kriss Hatta segera mendapatkan sosok pendamping hidup yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Tak hanya itu, bahkan Galih juga berbagi kisah mengenai kehidupan rumah tangganya sebelum bersama Barbie Kumalasari. Galih menyebutkan jika saat ini dirinya sulit menemui sang anak.

"Gw doain lo dapet yang lebih baik dari yang kemarin. Gw tau lo orangnya baik baik, dulu kan kita sering cerita hahaha. Yah gitulah kalo cinta yang ga iklas," balas Galih Ginanjar. "Kalo di fikir2 cerita hidup kita hampir sama broo. Yang lebih parah lagi broo buat ketemu anak aja gw harus bayar. Gokil bgt kan."

Galih Kriss

Instagram

Hal tersebut rupanya diunggah ulang oleh beberapa akun gosip Instagram, salah satunya @taante_reempong_officiaall. Tak menunggu lama, unggahan itu pun langsung menuai berbagai komentar netter.

Alih-alih memberikan dukungan sekaligus ingin mendapatkan simpati, Galih malah disemprot netter. Mereka menilai bahwa memberikan finansial keapda sang anak merupakan kewajiban meski dirinya sudah bercerai dengan Fairuz A Rafiq.

"Itu bukan byar kaliii, itu nafkah...astagaaaa...lagian apa g malu,gaya lu selangit,nafkah ank aja pake di tagihh," komen pedas akun @viekan******. "Mksd lo byar ya lo bpk nya wajib kali nafkahin anak bukan mksud tiap ktmu anak harus bayar kyk makan d warteg ni cowo udah lah matre scara ga lngsung mlahan jelek mantan istri . Ga ada harga diri bgt mas jd cowo," sahut akun @iamkino*****. "Gilaaa lah...lah elu ngasih nafkah enggak, wajarlah minta bayar....bayar sm nafkah!!!!" timpal akun @tika****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...