Jelang Tayang, Seo Hyun Jin Cs Janjikan Kisah Romantis Berbeda di Drama 'The Beauty Inside'

Foto: Jelang Tayang, Seo Hyun Jin Cs Janjikan Kisah Romantis Berbeda di Drama 'The Beauty Inside' dramafever



Banyak hal yang menarik di drama 'The Beauty Inside' menurut Seo Hyun Jin cs. Penasaran?

Kanal247.com - "The Beauty Inside" adalah drama baru yang menceritakan tentang aktris top bernama Han Se Gae menderita kondisi yang tak biasa dan membuat penampilannya berubah setiap bulan. Lalu ada pria bernama Seo Do Jae yang tidak bisa mengenali wajah orang.

Banyak yang antusias menonton drama ini mengingat kemampuan akting hebat para pemain utamanya seperti Seo Hyun Jin, Lee Min Ki, Lee Da Hee, dan Ahn Jae Hyun. Lewat sebuah wawancara, mereka mengungkap keseruan jelang tayang episode perdana drama tersebut.

"Episode pertama segera tayang dan aku tak sabar. Bekerja di drama ini, aku bertemu banyak aktor dan staf hebat yang bekerja keras. Menurutku para penonton akan menikmati dramanya. Ini adalah kisah romantis yang tak bisa kau lihat dimanapun," kata Seo Hyun Jin. "Jangan lupa menonton episode pertama. dari awal, banyak adegan dramatik dan lucu ditambah penampilan cameo spesial."

Baca juga ...

Berpikir tentang drama yang akan tayang, aku tak sabar dan gugup. Menyenangkan melihat karakter mempesona yang keluar. Ada adegan lucu yang hanya ada di 'The Beauty Inside'," lanjut Lee Min Ki. "Aku harap kalian yang menonton drama ini bisa menikmati dan penonton akan tertawa dengan ceritanya."

"Dari musim panas sampai sekarang, semuanya bekerja keras untuk drama ini, jadi aku tidak sabar dan sangat menunggu momen ini. Aku berusaha keras dan mencoba yang terbaik untuk setiap adegannya, jadi aku harap penonton menikmati dramanya," tambah Lee Da Hee. "1 Oktober, awal bulan, aku harap semuanya tak sabar menonton 'The Beauty Inside'."

Yang terakhir, Ahn Jae Hyun juga berkomentar jelang tayang drama tersebut. "Aku kembali dengan drama ini yang menceritakan cinta sejati dari romansa ajaib. Aku mengajak siapapun menonton drama ini. Kisah romansa komedi dan menenangkan untuk semua orang," sambung Ahn Jae Hyun. "Karakter Ryu Eun Ho sendiri sudah menenangkan dan lebih seru melihat dirinya melindungi teman dekatnya, Se Gae dari Sa Ra yang mencoba mencari tahu rahasianya. Kisah romantis mengejutkan terjadi antara Eun Ho dan Sa Ra". Drama ini mulai tayang pada tanggal 1 Oktober.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel