Song Seung Heon Bercanda Sebut Amber f(x) Member Kelima Tim 'Player', Netter Ajukan Permintaan Ini

Foto: Song Seung Heon Bercanda Sebut Amber f(x) Member Kelima Tim 'Player', Netter Ajukan Permintaan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip keakraban Amber bersama dengan para bintang pemain 'Player' saat datang untuk mendukung drama baru Krystal.

Kanal247.com - Minggu, 30 September 2018, aktor tampan Song Seung Heon mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Song Seung Heon membagikan fotonya bersama beberapa bintang pemain drama "Player" lainnya dan Amber f(x).


Baca juga ...

Dalam foto tersebut, tampak Song Seung Heon berpose bersama Krystal, Lee Si Eon dan Amber ketika mereka sedang menikmati makan bersama. Kelihatannya Amber sempat berkunjung ke Korea Selatan untuk mendukung drama baru rekannya di grup f(x) tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

수정이 응원하러온 #플레이어 제5의 멤버? #엠버 ? ㅎㅎㅎ

Sebuah kiriman dibagikan oleh 송승헌 (@songseungheon1005) pada

"Member kelima dalam (tim) 'Player' kami yang datang untuk mendukung Soo Jung (nama asli Krystal)," tulis Song Seung Heon di kolom caption. "Hehehe."

Melihat postingan terbaru Song Seung Heon tersebut membuat para MeU (sebutan untuk fans f(x)) juga netter sangat senang melihat kekompakan Krystal dan Amber meski kini sedang sibuk dengan kegiatan solo masing-masing. Selain itu, tak sedikit pula yang berharap agar Amber bisa tampil sebagai cameo dalam drama "Player".

"Aku ingin Amber jadi cameo dalam drama ini," tulis @Il***er. "Oppa, gimana kalau 'member kelimanya' tampil sebagai cameo???" pinta @ep***gu. "Krystal, bagaimana kalau Amber jadi cameo? Mungkin kalian bisa berantem untuk menentukan siapa yang paling jago mengemudi?" tukas @be***ta. "Kumohon jadikan Amber sebagai cameo dan adu balap dengan yang paling jago mengemudi (Krystal)~ kumohon~" ujar @li***an.

Sementara itu, episode perdana drama "Player" telah mengudara pada Sabtu, 29 September 2018. Episode pertama drama baru Song Seung Heon cs itu pun mendapatkan rating 4,5 persen dengan puncaknya pada 5,3 persen. Hal tersebut sangatlah membanggakan terlebih berhasil mencetak rekor baru sebagai episode perdana drama dengan rating pemirsa tertinggi di OCN, mengalahkan "Voice 2" dengan rating 3,9 persen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...