Hadiri Jumpa Pers Comeback iKON, Junhoe Minta Maaf Ketiga Kalinya Terkait Kontroversi di Medsos

Foto: Hadiri Jumpa Pers Comeback iKON, Junhoe Minta Maaf Ketiga Kalinya Terkait Kontroversi di Medsos Soompi
WowKeren dan Kanal247


Begini respon bos YG Entertainment dan B.I sang leader iKON terkait permintaan maaf Junhoe.

Kanal247.com - Grup iKON segera merilis mini album terbaru berjudul “New Kids: The Final” dengan title track berjudul “Goodbye Road” pada Senin, 1 Oktober. Di hari ini juga, grup asal YG Entertainment ini menggelar jumpa pers perdana untuk mempromosikan comeback.


Baca juga ...

Di jumpa pers ini, iKON tidak hanya membahas tentang comeback. Junhoe iKON menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf terkait kontroversi di media sosial. Ini merupakan permintaan maaf yang ketiga kalinya.

Junhoe mengunggah foto hadiah dari sutradara asal Jepang dan foto bersama sutradara tersebut. Seorang fans mengingatkan Junhoe untuk menghapusnya karena sang sutradara diketahui pernah meremehkan Korea Selatan.

Junhoe menolak karena dia mengagumi sutradara itu sebatas karyanya saja dan sikapnya ini menuai banyak kritikan pedas dari netter. Junhoe melalui akun Instagram pribadinya mengunggah dua kali permintaan maaf yang salah satunya dia tulis tangan.

Di jumpa pers ini Junhoe berkata, “Aku minta maaf karena telah mengecewakan fans dan aku menyesalinya. Aku tidak akan mengulanginya dan aku tidak akan melupakan rasa terima kasih pada fans. Aku akan menjalani hidupku dengan rasa terima kasih dan selalu menunjukkan sisi yang bagus”. Junhoe terlihat meminta maaf sambil menahan air matanya.

“Aku sangat malu dan tidak berani bertemu member lain,” kata Junhoe. “Aku juga sudah mengatakannya pada pimpinan agensi Yang Hyun Suk kalau aku merasa bersalah. YG berkata padaku untuk selalu mengintrospeksi diri dan lebih hati-hati kedepannya,” tambah Junhoe.

B.I sang leader iKON juga mengungkapkan pendapatnya atas permintaan maaf Junhoe. “Karena Junhoe sudah banyak minta maaf pada kami, kami berusaha merangkul dan menyemangatinya daripada memarahinya. Karena kami lebih tua dari dia, kami mencoba membantu dia tumbuh dewasa dan bercermin pada diri sendiri,” kata B.I.

Sementara itu, nantikan lagu baru berjudul “Goodbye Road” ini yang akan dirilis pukul 6 sore waktu setempat. Menurut Yang Hyun Suk, “Goodbye Road” adalah lagu yang dia sukai dan sempat berkompetisi dengan “Love Scenario” untuk menjadi title track album “New Kids: Return”. Apakah “Goodbye Road” berhasil merajai chart seperti yang dicapai oleh “Love Scenario” sebelumnya? Nantikan lagu ini ya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel