V Bangtan Boys Menitikkan Air Mata Saat Nyanyi 'The Truth Untold' di Konser, Begini Reaksi Fans

Foto: V Bangtan Boys Menitikkan Air Mata Saat Nyanyi 'The Truth Untold' di Konser, Begini Reaksi Fans Facebook



Baik fans maupun netter berharap V baik-baik saja dan hanya merasa emosional karena terbawa suasana lagu yang dinyanyikan.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini grup K-Pop Bangtan Boys sedang disibukkan dengan jadwal tur dunia "Love Yourself". Tur dunia itu sendiri telah dimulai dengan konser selama dua hari di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25-26 Agustus 2018.

Sabtu, 29 September 2018, Bangtan Boys menggelar konser di Newark yang termasuk dalam rangkaian tur "Love Yourself". Seperti biasa, para member Bangtan Boys tampil sangat memukau. Namun, dalam kesempatan itu, V menjadi sorotan banyak ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) terutama saat ia menyanyikan lagu "The Truth Untold".

Saat itu pemilik nama asli Kim Tae Hyung tersebut tampak ganteng mengenakan setelan bergaya elegan warna putih. Selama menyanyikan lagu "The Truth Untold", V terlihat begitu emosional dan turut bernyanyi hampir dari awal hingga akhir. Bahkan, air mata pun tampak mengalir turun ke pipinya

Baca juga ...

Bukan hanya fans yang menyadari hal tersebut. Jeff Benjamin, kolumnis K-Pop di Billboard, mengunggah sebuah postingan di akun Twitter pribadinya, mengungkapkan bahwa ia juga menyadari betapa V sangat emosional saat itu. Jeff Benjamin pun tak lupa memberikan dukungannya pada pelantun "Singularity" tersebut.

Mengetahui hal tersebut, para fans bukan hanya bersimpati serta memberikan dukungan pada V. Akan tetapi, mereka juga berharap V baik-baik saja dan tidak sedang dalam masa-masa yang sulit hingga membuatnya emosional.

"Jika dia (V) sedang mengalami hal yang menyedihkan, kuharap dia tetap bisa menemukan kegembiraan. Kurasa ini agak dua-duanya. Dia baru saja kehilangan anggota keluarganya dan mungkin ada beberapa hal lain. Mari kita kirimkan dukungan yang baik untuknya!" tulis salah seorang netter. "Taehyung berarti untukku karena dia membawa kembali rasa cinta musik padaku. Melihatnya menangis membuatku sedih. V ada orang yang rupawan luar-dalam. Kuharap dia (menangis) karena menghayati lagunya, bukan yang lain. Aku mendukungmu, V," tukas netter lain.

"Tidak ada yang lebih menyakitkan melihat dia emosional dan menitikkan air mata. Kuharap Taehyung tidak apa-apa," ujar netter yang lain. "Aku tidak menyalahkannya (jika menangis). Aku juga tidak bisa mendengarkan lagu itu secara penuh tanpa merasa sedih. Mungkin suatu hari nanti aku baru bisa melakukannya," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel