Seungri Ungkap Ambisinya Untuk Agensi Lewat Sitkom 'YG Future Strategy Office', Seperti Apa?

Foto: Seungri Ungkap Ambisinya Untuk Agensi Lewat Sitkom 'YG Future Strategy Office', Seperti Apa? ilgansport
WowKeren dan Kanal247


Seungri belum lama ini mengungkap rencana ambisiusnya untuk agensi YG Entertainment lewat program Netflix terbaru.

Kanal247.com - Seungri belum lama ini menghadiri press conference program Netflix YG Entertainment "YG Future Strategy Office'". Seungri memiliki ambisi tinggi untuk membangkitkan agensi YG Entertainment.


Baca juga ...

"Aku melakukan yang terbaik. Aku ingin acara ini rilis dengan cepat dan sekarang aku tak sabar untuk berbagi hal ini dengan semua orang," buka Seungri. "Selama syuting acara ini, aku ragu apa aku bisa membagikan cerita itu."

"Sejak didirikannya perusahaan, agensi top Korea YG Entertainment menjadi yang terbaik dengan memproduksi banyak bintang. Meskipun begitu, kami menghadapi banyak tantangan yang berbeda. Absennya Big Bang adalah salah satu contohnya," jelas Seungri. "Lalu nilai YG Entertainment mulai jatuh. Dirumorkan bahwa CEO YG Yang Hyun Suk terjaga sepanjang malam minum whiskey setelah mendengar saham JYP lebih tinggi dari YG."

Seungri lalu mengungkap ambisinya saat masa muda sebelum memulai karier di dunia hiburan Korea Selatan. "Saat pertama tiba di Seoul untuk audisi menjadi trainee, aku melihat tower 63 dan berjanji pada diriku suatu saat aku akan memiliki gedung itu. Ambisiku juga seperti itu sekarang ini. Krisis ini adalah kesempatan untukku," lanjut pelantun lagu "1,2,3" tersebut.

"Aku meningkat kemampuan bertahan selama menjadi member Big Bang. Menurutku itulah kenapa CEO memberiku kesempatan untuk berpartisipasi di proyek penting ini," sambung Seungri. "acara 'YG Future Strategy Office' akan menjadi titik balik untukku. Yang aku lakukan adalah 'Bekerja keras'. Aku kesini karena aku bekerja keras. Apa kalian tau kenapa Netflix bekerja denganku? Itu karena mereka percaya padaku."

"YG Future Strategy Office" akan mulai tayang pada tanggal 5 Oktober mendatang. Tak hanya artis YG seperti Black Pink hingga Winner, ada tamu spesial lainnya seperti Sunmi, Na Eun A Pink, hingga Chung Ha.

Seungri sendiri memang belum menjalani wajib militer seperti member Big Bang lainnya. Lewat wawancara terdahulu, Seungri mengaku ingin menyelesaikan jadwalnya terlebih dahulu dan berencana untuk wamil di awal tahun 2019 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel