Junhoe iKON Kembali Minta Maaf Soal Kontroversi Medsos, Netter Tetap Nyinyir

Foto: Junhoe iKON Kembali Minta Maaf Soal Kontroversi Medsos, Netter Tetap Nyinyir siknews
WowKeren dan Kanal247


Junhoe memanfaatkan showcase comeback iKON untuk meminta maaf kepada publik soal kontroversinya di media sosial.

Kanal247.com - Junhoe belum lama ini menjadi perbincangan netter karena kontroversinya di media sosial. Semua berawal ketika member iKON ini mengunggah foto hadiah dari Kitano Takeshi. Fansnya pun menyarankan agar Junhoe menghapus postingan tersebut.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Kitano Takeshi adalah sosok yang sempat kontroversial bagi netter Korea. Namun Junhoe dengan memberi balasan agar penggemar tidak menyuruhnya untuk melakukan sesuatu dan mengakui menghormati Kitano Takeshi sebagai seorang seniman.

Hal ini mendapatkan kecaman dari para netter. Setelah ramai, Junhoe pun akhirnya meminta maaf kepada publik. Bukan hanya satu kali bahkan 2 kali lewat surat tulisan tangannya permohonan maaf kepada publik.

Kini Junhoe lagi-lagi minta maaf. Ia memanfaatkan momen showcase comeback iKON belum lama ini untuk meminta maaf kepada publik karena kontroversi yang ia buat. Namun sayangnya Junhoe tetap mendapatkan nyinyiran dari para netter. Banyak yang tak percaya jika Junhoe akan introspeksi atas hal yang sudah ia lakukan.

"Dia harus mencari uang tapi sekarang menghadapi masalah. Aku bertaruh dia akan tetap memperlihatkan sisi aslinya ke publik. Karakternya buruk," kata netter. "Sudah sepantasnya dia ditendang dari grup," seru netter. "Pasti selalu idol grup yang kurang dikenal melakukan lebih banyak skandal di media sosial," tambah netter.

"Aku ragu dia akan introspeksi diri. Orang tidak mudah berubah meski sudah ditegur," lanjut netter. "Kenapa repot minta maaf kalau kau akan membuat skandal lain secepatnya haha. Aku bertaruh 100 persen asetku dia pasti akan membuat skandal lain," ujar netter. "Anak yang menyedihkan mempengaruhi kerja keras member lain dengan tingkah arogannya," sahut lainnya.

iKON sendiri baru-baru ini akhirnya comeback album barunya dengan lagu andalan berjudul "Goodbye Road". Ini merupakan comeback ketiga iKON pada tahun 2018 ini. Sebelumnya mereka sukses besar dengan lagu hits "Love Scenario" dan "Killing Me".

iKON merupakan salah satu grup yang sangat populer di Jepang. Bahkan grup besutan YG Entertainment ini lebih sering jalani tur konser di Jepang daripada negaranya sendiri. Karena kontroversi, sejumlah jadwal iKON di Jepang sudah dibatalkan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel