Comeback dengan ‘Goodbye Road’, iKON Berhasil Puncaki Chart Korea dan iTunes di 25 Negara

Foto: Comeback dengan ‘Goodbye Road’, iKON Berhasil Puncaki Chart Korea dan iTunes di 25 Negara Soompi
WowKeren dan Kanal247


Pencapaian ini cukup bagus mengingat salah satu member yaitu Junhoe terkena kontroversi menjelang comeback iKON.

Kanal247.com - iKON melakukan comeback dengan mini album baru berjudul “New Kids: The Final”. Ini merupakan comeback yang ketiga kalinya di 2018 dan menarik perhatian publik karena YG Entertainment jarang memberikan banyak comeback untuk para artisnya.


Baca juga ...

Di mini album ini, iKON merilis tilte track berjudul “Goodbye Road” dan MV yang sudah dirilis di Youtube pada Senin, 1 Oktober pukul 6 sore waktu setempat. Meskipun salah satu membernya yaitu Junhoe sempat terkena kontroversi, lagu ini tetap mendapatkan respon yang bagus di Korea Selatan.

Lirik “Goodbye Road” ditulis oleh B.I dan Bobby. Lagu ini menarik perhatian publik dengan liriknya yang sedih tentang patah hati dan melepaskan mantan kekasih. Lagu ini menampilkan musik yang cocok untuk musim gugur dan koreografi tarian yang indah. Tidak perlu menunggu lama setelah dirilis, “Goodbye Road” berhasil memuncaki real time chart di Melon, Genie, Bugs, Mnet, Soribada, dan nomor 4 di Naver.

\'Goodbye Road\' iKON Puncaki Chart

Sumber: Soompi

Tidak hanya itu, Yang Hyun Suk selaku bos YG juga menunjukkan pencapaian lainnya melalui akun Instagram. Mini album “New Kids: The Final” memuncaki chart album iTunes di 25 negara terutama Jepang. “Goodbye Road” sendiri berada di posisi pertama QQ Music K-Pop Music Video dan Kugou K-Pop New Song di Tiongkok.

Sementara itu, Yang Hyun Suk sendiri sejak awal mengungkapkan bahwa secara pribadi dia menyukai “Goodbye Road”. B.I pun senang karena akhirnya lagunya mendapatkan pujian dari bos YG Entertainment tersebut. Lagu ini sendiri sempat berkompetisi dengan “Love Scenario” untuk dipilih menjadi title track album “New Kids: Continue”. Namun akhirnya “Goodbye Road” diputuskan untuk dirilis di musik gugur 2018 saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel