Obati Kerinduan Fans, Yoon Doo Joon Highlight Tulis Surat yang Panjang dari Militer

Foto: Obati Kerinduan Fans, Yoon Doo Joon Highlight Tulis Surat yang Panjang dari Militer Koreapo.com



Yoon Doo Joon menceritakan hidupnya di tempat militer dan berterima kasih pada surat-surat dari penggemar.

Kanal247.com - Yoon Doo Joon saat ini sedang menjalankan tugas wajib militernya. Leader grup Highlight ini bahkan satu kamp dan bertemu dengan Eunkwang BTOB di tempat dia ditugaskan tersebut.

Beberapa kali dirilis foto Yoon Doo Joon yang terlihat bahagia di tempat kegiatan militernya. Dia juga tampak senang bertemu dan akrab dengan Eunkwang BTOB. Baru-baru ini, Yoon Doo Joon menulis surat yang panjang untuk mengabarkan kondisinya dan menceritakan keadaannya ke para penggemar.

“Untuk Light, Halo, sudah lama ya? Berapa lama sejak terakhir kali aku menulis surat? Aku menulis satu surat belum lama ini setelah sampai di tempat training jadi mungkin sudah satu bulan. Sudah satu bulan. Apakah kalian menjalani bulan yang baik? Ini berjalan dengan cepat, ya?” tulis Doo Joon. “Apakah berjalan seperti kedipan mata? Satu hari bagi kami terasa sangat lah lama tapi bulan berjalan dengan cepat,” tulisnya.

“Kita tidur, bangun, makan, mandi, setiap hari di waktu yang sama jadi aku mulai terbiasa dengan ritmenya. Sekarang segalanya tentang militer, banyaknya surat yang dikirimkan, surat dengan tulisan tangan, surat dari internet. Aku berusaha membaca setiap suratnya,” kata Doo Joon. “Karena surat ini, instruktur dan asisten mengalami kesulitan. Tapi mereka tidak protes, mereka hati-hati membawa pesan dari kalian,” tuturnya.

Baca juga ...

“Di sini kami bisa melihat tapi terima kasih sudah mengirimkannya, aku menikmatinya. Terima kasih, karena kalian aku bisa mendengar berita dari luar. Hanya saat membaca surat dari kalian, aku merasa terhubung dengan orang-orang di luar,” tulisnya. “Liburan Chuseok ini sangat lama jadi aku mungkin tidak mendapatkan surat. Sayang sekali. Aku tidak tahu apakah surat ini bisa sampai di kalian tapi aku harap kalian memiliki hari Chuseok yang bahagia dengan keluarga (menyetirlah dengan hati-hati)m,” tambahnya.

“Aku masuk militer cukup mendadak tapi aku rasa sekarang lebih siap mentalnya. Aku sudah menenangkan perasaan tidak puas dan rumit dan menerima realita. Sekarang aku senang setelah sadar telah menghadapi diri sendiri. Sekarang aku jauh lebih nyaman,” tuturnya. “Ngomong-ngomong, jangan takut. Ini akan lama tapi daripada meminta kalian menungguku, aku ingin berkata pada setiap dar kalian harus menghargai waktu dan jalani hidup dengan cara sebaik mungkin. Doa yang terbaik untuk semua orang,” tulisnya.

“Banyak orang memberikan beragam komentar soal agensi. Kami semua paham yang kalian cemaskan. Kami memikirkannya, memikirkan lagi sejak lama. Kami percaya ini yang terbaik dan tindakan untuk melindungi tim dan agensi. Meskipun mungkin banyak yang salah paham kenapa sikap ini diambil, banyak yang belum bisa kami beritahukan ke kalian saat ini,” tuturnya. “Daripada berspekulasi, tolong percaya pada kami. Jika kalian berusaha memahami, kami akan menyelesaikannya sehingga apa yang kalian cemaskan tidak akan terjadi.”

Yoon Doo Joon menulis, “Kembali membahas militer, saat surat ini muncul, aku mungkin sedang bersiap untuk menyelesaikan perayaan pelatihan. Aku tidak ingin meninggalkan pertemanan yang ada di sini, tapi memikirkan dipindah ke tempat yang asing lagi, aku merasa semangat”. “Ini berarti juga perpisahan dengan Eunkwang yang aku sayangi. Nantinya setelah kita selesai militer, aku akan memperlakukan dia dengan lebih baik. Aku persingkat, tetaplah sehat . Musim dingin segera datang jadi persiapkan dengan baik dan aku akan menulis lagi. Selamat tinggal.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel