Kocaknya Seungri Tanya Respons Artis-Artis YG Soal Sitkomnya, Begini Kata Bobby dan B.I iKON

Foto: Kocaknya Seungri Tanya Respons Artis-Artis YG Soal Sitkomnya, Begini Kata Bobby dan B.I iKON Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seungri sempat sulit mengubungi para juniornya untuk menanyakan pendapat mereka tentang sitcom YG Entertainment.

Kanal247.com - YG Entertainment di tahun 2018 ini memproduksi hal baru yang tidak biasanya dilakukan oleh agensi tersebut. YG Entertainment memproduksi sebuah sitcom berjudul “YG Future Strategy Office” dengan Seungri Big Bang sebagai artis utamanya.


Baca juga ...

YG Entertainment sudah berulang kali merilis teaser-teaser yang menampilkan sederet artis-artis agensi ini. Ada iKON, Winner, Akdong Musician, Black Pink, Yoo Byung Jae, Lee Hi dan masih banyak lagi kedepannya. Seungri sang artis utama pun akan berinteraksi dan adu akting bersama mereka.

Sitcom “YG Future Strategy Office” telah menggelar jumpa pers perdananya pada Senin, 1 Oktober. Seungri datang dengan penampilannya yang rapi bak seorang CEO perusahaan ternama. Seungri tampil dengan setelan jas biru tua dan berkacamata.

Di hari itu juga, Seungri mempromsikan sitcom ini melalui siaran V Live. Seungri mencoba bertanya bagaimana respon para artis YG Entertainment terkait sitcom baru ini. Seungri pun menghubungi Bobby. Kocaknya, Bobby yang baru saja comeback dengan iKON ini sempat tidak mengenali Seungri.

Bobby meminta maaf dan mengaku baru mengganti nomornya sehingga tidak menyimpan nomor Seungri. Seungri pun bertanya bagaimana kesannya tampil di sitcom “YG Future Strategy Office”. “Akting tidak mudah. Proyek ini tidak seperti yang pernah dilakukan YG Entertainment sebelumnya jadi terasa segar dan menyenangkan. Kamu aktor utamanya jadi aku rasa ini akan berjalan dengan baik,” tutur Bobby.

Momen selanjutnya pun tak kalah kocak. Seungri mencoba menghubungi Song Min Ho Winner namun justru yang mengangkat adalah orang asing. Tampaknya itu bukan nomor Song Min Ho lagi. “Kenapa anak-anak ini tidak bilang padaku jika berganti nomor telepon?” protes Seungri.

Seungri di V Live Sitcom YG

Sumber: Soompi

Lucunya, Seungri menghubungi Bobby lagi. “Apa ada member iKON yang sedang di sampingmu? Apa kamu tahu nomor B.I? Bagaimana dengan Song Min Ho?” tanya Seungri. Sambil menunggu balasan, Seungri pun menjelaskan ke penonton tentang konsep sitcom “YG Future Strategy Office” tersebut.

“Kita akan masuk lebih dalam terkait semua rumor yang pernah kalian dengan soal YG Entertainment dan dimulai dari kafetarianya. Ada beberapa artis YG dan bintang-bintang Korea populer yang muncul di acara ini,” kata Seungri. “Tolong nantikan ‘YG Future Strategy Office’ yang sangat lucu ini,” tambahnya.

Akhirnya, Seungri mendapat nomor B.I dan mencoba menghubunginya. Lagi-lagi Seungri dipermalukan oleh junior satu agensinya. Seungri sempat lama menunggu hingga acara akan selesai. “Ini sangat menyedihkan,” tutur Seungri.

Akhirnya, B.I menelepon Seungri dan menyapanya. Tentang sitcom ini, B.I berkata, “’YG Future Strategy Office’ ini seperti variety show makjang level B. Secara pribadi, aku rasa ini menyenangkan jadi aku rasa ini tidak akan meledak,” kata leader iKON tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel