Rayakan Ultah Suami, Dewi Persik Didoakan Segera Punya Momongan

Foto: Rayakan Ultah Suami, Dewi Persik Didoakan Segera Punya Momongan Instagram



Intip perayaan ulang tahun Angga Wijaya yang menuai ucapan selamat dan doa.

Kanal247.com - Pedangdut Dewi Persik tengah berbahagia merayakan ulang tahun sang suami, Angga Wijaya. Rupanya, Angga baru saja genap berusia 32 tahun pada Senin (1/10) kemarin.

Merayakan momen pertambahan usia Angga, Dewi memberikan kejutan manis pada pria yang mempersuntingnya pada 10 September 2017 itu. Melalui Instagram milik Angga, tampak Angga dan Dewi tengah berada di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Tak berselang lama, para karyawan hotel datang dengan membawa kue ulang tahun. Sementara, Dewi beserta keluarga dan para sahabatnya kompak menyanyikan lagu ulang tahun untuk Angga.

Melihat kejutan yang diberikan sang istri, Angga tak hentinya menyunggingkan senyum. Angga lantas mengecup mesra kening Dewi dan langsung meniup lilin.

"Wah tidak bisa di ungkapkan dengn kata2. TERIMAKASIH BANYAK untuk teman2 saudara dan keluargaku especially untuk istriku tersayang @dewiperssikreal yg sudah memberi kejutan di hari ulang tahunku yg ke 32. Aku bahagia sekali," tulis Angga. "Hanya satu pintaku aku ingin kita menjadi kuarga yg hangat, bahagia dan sejahtera serta dalam lindungan alloh subhana wataala amiiin ya alloh ya robal alamin, terimakaih my love "

Baca juga ...

Postingan Angga yang sedang berulang tahun ini pun sukses mengundang warganet untuk ikut berkomentar. Mereka ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Angga. Tak hanya itu, sejumlah warganet banyak yang memanjatkan doa dan harapan agar keduanya segera dikaruniai seorang anak.

"Hbd aa angga paling kasep,, Semoga aa langgeng yah sm mamih @dewiperssikreal and smoga di berikan babby," tulis akun @ria***40. "Hbd, smoga langgeng kak dewi, moga cpet dapet momongan," sahut akun @is***07.

"Mudah mudahan cpt di kasi debay yaa ka," komentar akun @febrika****. "HBD aa @anggawijaya88 senyumnya di pertahankan. Murah hatinya di tingkatkan. Saya doain semoga kalian berdua tetap dalam lindungan yang maha kuasa.. Ammiiinn... Semoga panjang umur. Dan secepatnya di beri momongan yang Soleh soleha... Ya kan mami @dewiperssikreal," tambah akun @dan***na.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel