Member JKT48 Ini Disebut-Sebut Mirip Momo Twice, Setuju?

Foto: Member JKT48 Ini Disebut-Sebut Mirip Momo Twice, Setuju? Pann Choa
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit netizen Korea yang takjub melihat kemiripan antara member JKT48 ini dengan Momo Twice.

Kanal247.com - Baru-baru ini tak sedikit netizen Korea Selatan yang heboh membicarakan salah satu trainee JKT48 yang bernama Mutiara Azzahra. Dia ramai diperbincangkan oleh para netizen Korea karena dinilai mempunyai wajah yang sangat mirip dengan Momo Twice.


Baca juga ...

Mutiara Azzahra merupakan salah satu member JKT48 Academy Class B yang diperkenalkan ke publik pada saat acara jabat tangan pada hari Sabtu (29/9) kemarin. Gadis berusia 14 tahun itu pun membuat banyak netter heboh karena memiliki banyak kemiripan dengan Momo.

Mutiara Azzahra JKT48 dan Momo Twice Mirip

Sumber: Pann-Choa

"Mulanya aku ingin mencemooh (sebelum melihat fotonya), tapi mereka (Momo dan Mutiara Azzahra) benar-benar mirip," tulis salah seorang netter. "Mereka berdua sungguh mirip sekali. Wajahnya (Mutiara Azzahra) sudah cantik, tapi aku yakin dia bakal makin mirip dengan Momo saat dia menggunakan makeup," tukas netter lain. "Aku sudah menonton videonya dan dia benar-benar daebak," puji yang lain.

Mutiara Azzahra JKT48

Sumber: Pann-Choa

"Bentuk gigi mereka mirip. Bukankah mereka bisa disebut doppelganger kalau begini? Mereka berdua tidak boleh bertemu..." ujar salah seorang netter. "Heol. Jika kulitnya (Mutiara Azzahra) lebih putih, maka dia akan menjadi Momo," komentar netter yang lain. "Jika Momo pergi liburan dan kulitnya jadi tan, maka dia akan terlihat seperti itu," tukas yang lainnya.

Sementara itu, saat ini Momo dan para member Twice lainnya sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan mereka di dunia hiburan, baik di Jepang maupun Korea Selatan. Belum lama ini Twice juga dikabarkan akan menyapa para penggemar lewat fan meeting bertema Halloween yang akan digelar pada tanggal 28 Oktober 2018 mendatang.

Selain itu, baru-baru ini Twice juga masuk dalam nominasi ajang penghargaan MBC Plus X Genie Music Awards 2018. Tidak hanya satu, tapi Twice menjadi nominasi dalam beberapa kategori sekaligus, yakni "Female Group Award", "Dance Track (Female)", "Best Selling Artist of the Year", "Artist of the Year", "Song of the Year" serta "Genie Music Popularity Award".

Voting untuk ajang penghargaan ini telah dibuka pada tanggal 1 Oktober 2018 dan akan ditutup pada tanggal 31 Oktober 2018. Ajang penghargaan ini sendiri kabarnya akan digelar pada tanggal 6 November 2018 mendatang di Namdong Gymnasium, Incheon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel