Ini Alasan Asri Welas Lepas Hijab di Beberapa Film

Foto: Ini Alasan Asri Welas Lepas Hijab di Beberapa Film Instagram
WowKeren dan Kanal247


Karena hal ini lah, Asri Welas tak mengenakan hijab dalam beberapa film.

Kanal247.com - Selain Fitri Tropica dan Nikita Mirzani, aktris Asri Welas rupanya juga menambah deretan nama artis Tanah Air yang memutuskan untuk berhijrah. Penampilan Asri kini pun terlihat lebih tertutup dibandingkan sebelumnya.


Baca juga ...

Ibu dua anak itu memutuskan menutup auratnya dengan hijab sejak pulang dari Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji pada Agustus lalu. Perubahan Asri itu pun mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat.

Sebelumnya, Asri memang sudah memiliki niatan untuk berhijab, sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang pria asal Yordania saat berada di Tanah Suci. Asri pun menceritakan niatnya tersebut kepada pria itu.

"Waktu di Mekkah, saya ketemu orang dari Yordania, terus kita abis tawaf dan berbicara tentang perempuan," kenang Asri saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/10). "Saya bilang saya sedang belajar (berhijab), sampai saya posting di IG. Ada banyak deh, sampe sekarang masih komunikasi karena Bahasa Inggris dia bagus."

Lantaran masih dalam proses belajar, Asri pun mengatakan kepada publik bahwa dirinya tidak mengenakan hijab dalam beberapa film. Asri mengaku bahwa dirinya tak mengenakan hijab lantaran syutingnya sudah terlanjur dilakukan sejak lama.

"Ada beberapa kontrak yang saya tidak pakai hijab, kayak (film) "SUZZANNA". Itu filmku 15 November aku enggak berhijab, karena syuting sudah lama," cerita Asri. "Ada beberapa film yang saya enggak pakai hijab, tapi ada sitkomku yang OB itu memperbolehkan aku berhijab, jadi ya saya masih belajar ya. Enggak apa-apa ya, mudah-mudahan bisa diterima apa adanya."

Sementara itu, Asri menyebutkan jika dirinya tak bisa begitu saja membatalkan kontrak kerja dengan beberapa film. Asri menegaskan kembali bahwa dirinya sudah terlanjur menyelesaikan syuting dari beberapa film saat belum berhijab. Ia pun sesumbar pada tahun depan, dirinya akan tampil lebih maksimal dan akan berhijab setiap saat.

"Ya itu sampai tahun depan ada film saya belum berhijab, karena film itu menunggu karena kita enggak ngomong apa-apa, dan itu bagian dari pekerjaan kan," jelas Asri. "Terus mau gimana kan? Syuting sudah selesai cuma tayangnya aja tahun depan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...