Bongkar Konflik Selama 15 Tahun, Inul Daratista Ungkap Rhoma Irama Tak Mau Sepanggung

Foto: Bongkar Konflik Selama 15 Tahun, Inul Daratista Ungkap Rhoma Irama Tak Mau Sepanggung Instagram



Inul Daratista mengungkap konfliknya dengan Rhoma Irama kini lantaran sudah terakumulasi selama 15 tahun.

Kanal247.com - Inul Daratista diketahui berkonflik dengan Rhoma Irama di awal kemunculannya pada 2003 silam. Seperti diketahui Raja Dangdut itu merasa Inul tidak sejalan dengannya apalagi dengan goyang ngebornya yang dianggap kurang pantas. Bahkan Rhoma sampai mengeluarkan kecaman keras terhadap istri Adam Suseno tersebut.

Konflik antara keduanya kabarnya kembali mencuat beberapa waktu lalu ketika Inul dan Rhoma akan disatukan di panggung konser kemenangan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang digelar 14 Mei 2018 lalu. Namun rencana tersebut batal lantaran Rhoma menolak satu panggung dengan Inul..

Dalam keterangannya baru-baru ini, Inul mengungkap bahwa kejadian semacam itu sebenarnya bukan pertama kali terjadi. Menurutnya hingga kini Rhoma memang masih tidak bersedia sepanggung dengannya.

"Bahkan sampai hari ini, detik ini, anak-anaknya Pak Haji (Rhoma Irama) itu seringkali, bukan masalah di TV aja, sampai di off air saja seringkali kali bersamaan, saya disuruh pulang, katanya enggak mau sepanggung sama saya," kata Inul Daratista. "Setiap kali saya ada show di sebuah stasiun televisi, (Rhoma Irama) tidak berkenan ada saya, walaupun tidak sepanggung."



Inul sendiri mengaku bahwa dirinya sebenarnya sudah bisa menerima perlakuan itu. Meski begitu tak bisa dipungkiri jika rasa kesal dan juga sedih tetap saja ada. Ia baru mengungkap persoalan itu sekarang lantaran merasa sudah terakumulasi selama 15 tahun.

"Bentuk akumulatif kejadian beruntun 15 tahun lamanya dan itu sudah cukup buat saya, makanya saya bilang begitu. Saya itu tidak paham apa yang dimau Pak Haji," ujar Inul.

Sementara itu, pernyataan Inul tersebut juga direspon sendiri oleh putri Rhoma, Debby Irama. Menurutnya apa yang dikatakan oleh penyanyi dangdut itu terlalu berlebihan. Bahkan ia menuding Inul telah memutar balikkan fakta. Debby berharap Inul mau mengakui yang sebenarnya dan tidak menyudutkan ayahnya.

"Harapan saya sudah saya sampaikan ke Inul. Komen yang di status Ig dia yang caci maki bapak saya yang diposting di akun lambe itu," ucap Debby baru-baru ini.

Ia juga menuturkan, bahwa Inul tidak seharusnya marah hanya karena ayahnya tak mau satu panggung dengannya. "Kalau pun Papa enggak mau sepanggung sama dia enggak perlu sewot jugalah, sampai sumpah serapah. Memang ruginya apa buat dia? Kan dia sudah punya fan, sudah ngetop. Fan juga sudah tahu kalau ada Inul enggak ada Rhoma," paparnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel