Muntah Lebih dari Sepuluh Kali, Anak Nia Ramadhani Harus Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Foto: Muntah Lebih dari Sepuluh Kali, Anak Nia Ramadhani Harus Jalani Perawatan di Rumah Sakit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lantaran gemar mengonsumsi makanan ini, tubuh anak Nia Ramadhani menjadi rentan diserang bakteri.

Kanal247.com - Aktris kondang Nia Ramadhani belum lama ini tengah mendapatkan musibah. Pasalnya, anak pertamanya dengan Ardie Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie terbaring lemas di rumah sakit dan harus mendapatkan perawatan dokter.


Baca juga ...

Saat itu, usai pulang sekolah tiba-tiba Mikhayla muntah-muntah. Tak hanya sekali, bahkan Mikhayla muntah lebih dari sepuluh kali. Nia menceritakan kondisi sang anak saat itu terlihat sangat lemas.

Sebagi seorang ibu, tentu saja Nia sedih melihat putri sulungnya jatuh sakit. Tanpa berpikir panjang, Nia pun akhirnya membawa Mikhayla ke rumah sakit untuk mengetahui kondisi sang anak. Selang beberapa waktu, hasil pemeriksaan sang anak pun keluar, rupanya ada bakteri yang bersarang di tubuh Mikhayla.

"Dia dua hari lalu katanya dari sekolah muntah tiga kali, terus perjalanan ke rumah muntah juga dan makanan keluar semua. Kayak lebih dari 10 kali dia muntah, aku takut," ungkap Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (2/10). "Karena dikasih obat juga masih muntah. Akhirnya aku bawa ke UGD dan katanya harus dirawat."

Dalam kondisi lemas, Mikhayla sempat enggan dibawa ke rumah sakit lantaran takut disuntik. Namun, hal itu diabaikan oleh Nia lantaran mau tak mau Mikhayla harus dipasang infus. Sebab, sejak muntah-muntah tak ada makanan sama sekali yang masuk ke tubuh Mikhayla.

"Karena setiap makanan masuk, keluar lagi (muntah). Jadi, sekarang buat yang punya anak jaga-jaga deh makanannya jangan sembarangan. Aku juga kadang suka lalai ya kan," ujar NIa Ramadhani. "Dia masih suka makan mi instan seminggu sekali, takutnya karena itu juga. Ngeri, kasihan lihat anak begini."

Selain sering makan mi instan, rupanya Mikhayla juga kerap kali menyantap makanan cepat saji. Di samping itu, ia jarang mengonsumsi sayur dan buah-buahan. Diakui oleh Nia, bahwa putri sulungnya memang sulit makan sayur dan buah-buahan dibandingkan dengan kedua adik-adiknya.

"Mikha juga suka makan junk food, restoran cepat saji suka makan. Kalau adik-adiknya lebih banyak makan sayur," kata Nia Ramadhani. "Jadi benar deh kalau anak-anak emang butuh sayur, buah. Jangan makan aneh-aneh. Tapi dia ini susah banget dijejalin sayuran dan buah."

Nia pun tampak terus mendampingi Mikhayla di rumah sakit. Lain halnya dengan Ardie Bakrie yang sempat menjauh saat sang anak dipasang infus. Nia mengtakan bahwa sang suami tak berani menyaksikan anaknya ditusuk jarum.

"Bapaknya enggak berani. Apalagi pas pasang infus, nangis. Tapi aku yang temenin sama mama aku," ucap Nikita Mirzani. "Nah, sekarang ribetnya aku tidur di rumah sakit, yang dua ini kayak sekarang ikut tapi entar malam sampai besok enggak ketemu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...