Dituding Berketombe, Adzana Bing Slamet Bungkam Netter Lewat Balasan Ini

Foto: Dituding Berketombe, Adzana Bing Slamet Bungkam Netter Lewat Balasan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Adzana Bing Slamet membalas komentar netizen yang menudingnya berketombe sembari bergurau. Seperti apa?

Kanal247.com - Artis FTV Adzana Bing Slamet memang tak perlu diragukan lagi kecantikannya. Adzana dikenal memiliki paras memesona yang diturunkan dari sang ayah, Adi Bing Slamet.


Baca juga ...

Baru-baru ini, melalui Instagram pribadi, Adzana mengunggah sebuah potret cantik dirinya. Pada foto tersebut, Adzana terlihat memukau dengan hasil riasan seorang MUA bernama Dinda Rahayu Istiqomah.

Tak ayal, potret istri Rizky Alatas ini menuai ragam pujian dari warganet. Namun sayangnya, sejumlah warganet malah gagal fokus dengan sesuatu hal yang ada di rambut Adzana. Mereka ramai menuding jika Adzana memiliki ketombe.

"Kak fto yg kdua sprti ada ketombe nya tp ttp sellu cantik," komentar akun @mei***96. "Salfok sama foto ke-2.. Ada putih putih diatas kepala.. Apa ya kak," seru akun @qorry***. "Cantik tapi ketombean," tambah akun @la****11.

Tak terima dengan komentar netizen yang menudingnya berketombe, Adzana pun tak tinggal diam. Ia lantas membalas balik komentar dari netizen yang dilontarkan padanya.

"HAHAHAHA GUYS YG BLG FOTO KEDUA ITU KETOMBE SANGAT LUCU. SAYA GAK PERNAH KETOMBEAN ALLHAMDULILLAH!! Itu bagian dari Aplikasi yg saya gunakan untuk foto. Emang gt. Namanya dust," komentar Adzana. "Efek doang guysss. Hahahaahhaa."

Alih-alih marah, Adzana menerangkan jika ketombe yang ditudingkan padanya itu adalah hasil dari sebuah efek foto. Sambil bergurau, Adzana meminta netizen untuk bisa lebih jeli dalam membedakan sebuah efek foto dan yang bukan.

"LIAT DONG DI BAJU ADA. DI TEMBOK DEKET MUKA SAYA ADA. MASA KETOMBE D TEMBOK. COME ON KURANGIN NYINYIR JUST BE SMART," balas Adzana dengan mengunakan huruf kapital. "HAHAH BISA BEDAIN MANA YG EFEK FOTO MANA YG KETOMBE ASLI HAHAHA."

Usai melihat balasan Adzana tersebut, sejumlah netizen ikut memberikan komentar. Mereka ramai membela serta membenarkan pernyataan wanita berusia 25 tahun tersebut. Bahkan netizen meminta agar Adzana tak perlu menggubris tudingan negatif yang mengarah pada dirinya.

"Wajar ka banyak yang nyinyir, karena mereka tak mampu menjadi secantik kaka," seru akun @karina****. "@adzanabs jelas2 keliatan bgt kak itu efek kamera, ttup telinga ajah kak gausah ladenin para netizen yg maha benar wahahaha," sambung akun @di****ayu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...