Konflik dengan Inul Daratista Makin Panas, Debby Ungkap Respon Rhoma Irama

Foto: Konflik dengan Inul Daratista Makin Panas, Debby Ungkap Respon Rhoma Irama



Debby Irama berharap Inul Daratista tidak lagi membuat statement yang menyudutkan ayahnya, Rhoma Irama.

Kanal247.com - Konflik antara Inul Daratista dan Rhoma Irama belakangan semakin memanas. Seperti diketahui, permasalahan antara keduanya sebenarnya sudah terjadi sejak beberapa tahun lalu. Namun dalam keterangannya baru-baru ini, Inul mengungkap bahwa Rhoma tidak bersedia satu panggung dengannya hingga kini, begitu juga dengan anak-anaknya.

"Bahkan sampai hari ini, detik ini, anak-anaknya Pak Haji (Rhoma Irama) itu seringkali, bukan masalah di TV aja, sampai di off air saja seringkali kali bersamaan, saya disuruh pulang, katanya enggak mau sepanggung sama saya," kata Inul Daratista. "Setiap kali saya ada show di sebuah stasiun televisi, (Rhoma Irama) tidak berkenan ada saya, walaupun tidak sepanggung."

Meski mengaku sudah bisa menerimanya, bagaimanapun juga Inul tetap memendam sakit hati dan juga kekesalan. Akhirnya semuanya terakumulasi dan meledak sekarang. "Bentuk akumulatif kejadian beruntun 15 tahun lamanya dan itu sudah cukup buat saya, makanya saya bilang begitu. Saya itu tidak paham apa yang dimau Pak Haji," ujar Inul.

Pernyataan-pernyataan yang diungkap oleh Inul tersebut tentunya mengusik keluarga Rhoma Irama. Baru-baru ini putrinya, Debby bahkan menanggapinya dengan keras. Bahkan ia juga sudah menyampaikan keluhannya terhadap Inul melalui postingannya beberapa waktu lalu yang diduga menyindir Rhoma. "Harapan saya sudah saya sampaikan ke Inul. Komen yang di status Ig dia yang caci maki bapak saya yang diposting di akun lambe itu," ucap Debby baru-baru ini.



Menurut Debby, tidak seharusnya Inul memendam kekesalan sampai sekarang dan merasa tersinggung hanya karena ayahnya tidak mau sepanggung dengannya. Mengingat Inul sekarang juga sudah terkenal dan memiliki banyak penggemar.

"Kalau pun Papa enggak mau sepanggung sama dia enggak perlu sewot jugalah, sampai sumpah serapah. Memang ruginya apa buat dia? Kan dia sudah punya fan, sudah ngetop. Fan juga sudah tahu kalau ada Inul enggak ada Rhoma," paparnya.

Lebih lanjut, Debby berharap Inul berhenti menyudutkan ayahnya. Apalagi selama ini Rhoma sendiri juga tidak berbicara macam-macam. "Ya masing-masing aja, enggak usah saling ganggu dan enggak saling menyudutkan di publik. Toh selama 15 tahun ini Papa juga enggak pernah berkoar-koar soal Inul," katanya lebih lanjut.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Debby juga membantah tuduhan bahwa ayahnya sempat bersikap kasar pada Inul dengan menyiramkan air hingga mengusirnya untuk pulang kampung. Bahkan ketika konflik tersebut kembali mencuat, Rhoma justru memintanya untuk bersabar. "Itu nggak benar. Justru melihat itu Papa cuma menegur saya. Beliau minta untuk saya lebih sabar saja," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel