Terlibat Banyak Kontroversi, Kang Sung Hoon Sechs Kies Dikabarkan Alami Gangguan Mental

Foto: Terlibat Banyak Kontroversi, Kang Sung Hoon Sechs Kies Dikabarkan Alami Gangguan Mental Twitter
WowKeren dan Kanal247


Hal ini diungkapkan oleh Nona Park yang ikut serta bersama Kang Sung Hoon saat mendatangi mantan manajernya belum lama ini.

Kanal247.com - Belakangan ini Kang Sung Hoon Sechs Kies menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, belum lama ini Kang Sung Hoon terlibat dalam beberapa kontroversi sekaligus, salah satunya adalah dugaan dirinya dan Nona Park yang bekerja sebagai stylistnya masuk tanpa izin ke dalam rumah mantan manajernya, yakni Tuan Kim.


Baca juga ...

Program acara "One Night of TV Entertainment" pun membahas kontroversi tersebut di episode terbarunya yang tayang pada Selasa, 2 oktober 2018. Dalam episode tersebut, Nona Park mengungkapkan hubungannya dengan Kang Sung Hoon.

"Kami sudah cukup lama mengenal satu sama lain," terang Nona Park. "Tapi aku bekerja sebagai stylistnya dulu dan membantunya di berbagai acara siaran ketika dia tidak memiliki agensi untuk bernaung."

Dalam kesempatan itu, Nona Park juga mengungkapkan kondisi psikologis Kang Sung Hoon. "Dia tidak sedang dalam keadaan baik-baik saja. Kurasa dia akan pergi ke rumah sakit (untuk kesehatan mentalnya)."

Pada episode tersebut, pihak "One Night of Entertainment" juga menayangkan rekaman saat Kang Sung Hoon mendekati Tuan Kim yang sedang berada di dalam taksi. Nona Park mengungkapkan bahwa Tuan Kim merupakan orang yang mengatur fan meeting Kang Sung Hoon di Taiwan yang akhirnya dibatalkan dan menimbulkan masalah hukum untuknya.

Kang Sung Hoon Cegat Taksi Tuan Kim

Sumber: Allkpop

"Sosok yang mengenalkan Kang Sung Hoon ke pihak Taiwan adalah Tuan Kim," ujar Nona Park. "Setelah masalah itu muncul di berita, Tuan Kim tidak mau mengangkat telepon. Kami pun harus mencarinya sendiri untuk mengikuti jalannya penyelidikan kepolisian."

Saat itu Tuan Kim juga diberi kesempatan untuk menjelaskan kejadian dari sudut pandangnya. Dia pun mengungkapkan pesan yang dikirimkan oleh Kang Sung Hoon padanya.

"Kau yang memperkenalkanku pada para penipu dari Taiwan itu, dan jika kau menjadikanku sebagai musuhmu, maka aku akan meladenimu hingga akhir jadi lakukanlah sesukamu," begitu bunyi pesan yang dikirimkan oleh Kang Sung Hoon. "Kau yang memperkenalkanku pada mereka, jadi bagaimana kau akan bertanggungjawab. Apakah kau punya uang? Kau yang bayar."

Setelahnya, Nona Park pun mengakhiri wawancara dengan mengungkapkan, "Kemungkinan (Tuan Kim) bersembunyi karena stress psikologis yang disebabkan oleh kompensasi. Tapi sangat tidak masuk akal kalau kami menekannya dengan cara seperti itu."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel