Tulis Surat ke Fans, Kang Sung Hoon Sechs Kies Bantah Semua Rumor & Minta Maaf

Foto: Tulis Surat ke Fans, Kang Sung Hoon Sechs Kies Bantah Semua Rumor & Minta Maaf K-popes
WowKeren dan Kanal247


Kang Sung Hoon mengaku ingin menghabiskan banyak waktu gembira bersama fans, tapi ia sedih karena malah melukai fans dengan semua kontroversi ini.

Kanal247.com - Belakangan ini Kang Sung Hoon Sechs Kies menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, belum lama ini Kang Sung Hoon terlibat dalam beberapa kontroversi sekaligus.


Baca juga ...

Setelah lama ditunggu, akhirnya baru-baru ini Kang Sung Hoon angkat bicara surat tulisan tangan sepanjang delapan halaman yang ia unggah di fan cafe pribadinya, Hoony World. Dalam surat tersebut, Kang Sung Hoon mengungkapkan isi hatinya sekaligus meminta maaf para para fans karena semua kontroversi yang menyeret namanya belakangan ini.

"Halo, ini Kang Sung Hoon. Butuh waktu lama bagiku untuk menulis (surat) pada para fans yang telah menunggu dan percaya padaku. Ini adalah masa yang sulit bagiku dan para fans yang mempercayaiku dengan semua masalah yang bermunculan tiap hati selama beberapa bulan belakangan," tulis Kang Sung Hoon. "Untuk para fans yang membaca surat ini serta publik, pertama-tama dan yang paling utama, aku ingin mengucapkan permintaan maaf karena semua kontroversi ini."

Setelahnya, Kang Sung Hoon mengungkapkan bahwa ia telah membaca semua komentar yang dikirimkan oleh fans dan netter untuknya. Kang Sung Hoon mengaku ingin segera mencurahkan perasaannya terkait semua kontroversi ini, tapi ia selalu gagal melakukannya karena bingung cara untuk mengungkapkannya lewat kata-kata.

Dalam suratnya, Kang Sung Hoon mengaku sangat gembira karena Sechs Kies bisa kembali reuni dan promosi di dunia entertainment. Oleh sebab itulah ia ingin bisa terus bertemu dengan para fans ia cintai. Meski ingin para fans hanya mendengar hal-hal baik tentangnya, tapi pada akhirnya mereka hanya mendengar kabar-kabar yang kurang menyenangkan. Kang Sung Hoon pun kembali meminta maaf.

Kang Sung Hoon juga membahas tentang dugaan penggelapan uang para fans yang menyeret namanya. Kang Sung Hoon menyatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah berpikir bahwa fans adalah sumber uang dan selalu memperlakukan para penggemar dengan sangat tulus karena ia sangat mempercayai mereka.

Setelahnya, Kang Sung Hoon meminta para fans untuk mempercayainya karena ia akan membuka kebenaran dari semua tudingan yang dilayangkan padanya. "Tapi kebenaran masih belum terungkap dan akan kupastikan hal itu terungkap. Aku tidak meminta kalian untuk secara buta mempercayaiku. Aku akan memberitahukan dengan jelas mana yang benar dan salah," tulis Kang Sung Hoon. "Ketika sesuatu tidak benar, maka aku akan dengan tegas mengatakan bahwa itu salah. Bisakah aku meminta kalian untuk mempercayaiku dan menunggu?"

Kang Sung Hoon juga mengungkapkan bahwa dia sedang bersiap untuk membawa masalah ini ke jalur hukum bersama dengan para pengacaranya. Kang Sung Hoon juga menyatakan bahwa ia melakukan ini agar para fans tidak lagi terluka dan ia akan bekerja keras untuk mereka yang selalu mencintai serta mendukungnya.

Dalam surat itu Kang Sung Hoon juga menjelaskan bahwa jajaran staff Hoony World akan berubah setelah semua masalah ini selesai. Sebelum menutup suratnya, Kang Sung Hoon kembali meminta maaf serta mengungkapkan rasa terima kasih juga cintanya yang mendalam pada para fans sambil berharap ia bisa bertemu lagi dengan mereka dalam suasana yang lebih gembira.

"Terima kasih karena selalu memberikanku cinta dan terus berada di sisiku. Maafkan aku," tulis Kang Sung Hoon sebelum menutup suratnya. "Pada akhirnya aku hanya bisa meminta maaf dalam surat ini pada orang-orang yang telah terluka atau tidak nyaman dengan tindakanku. Aku benar-benar meminta maaf."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel