Bintangi Film 'Terlalu Tampan', Penampilan Iis Dahlia Malah Dicibir Seperti Pria Sungguhan

Foto: Bintangi Film 'Terlalu Tampan', Penampilan Iis Dahlia Malah Dicibir Seperti Pria Sungguhan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seperti ini potret Iis Dahlia saat perankan Bu Suk yang menuai cibiran.

Kanal247.com - Pedangdut Iis Dahlia didapuk menjadi pemeran Bu Suk di film "Terlalu Tampan". Komik dalam Line Webtoon yang populer itu rupanya segera diadaptasi dalam bentuk film.


Baca juga ...

Diketahui, karakter Bu Suk yang memiliki nama lengkap Jer Basuki Mawa Beya ini adalah seorang ibu rumah tangga. Alih-alih berwajah cantik, Bu Suk ternyata memiliki penampilan macho layaknya seorang pria. Rupanya, tak hanya Bu Suk, seluruh anggota keluarganya juga memiliki paras yang begitu tampan.

Baru-baru ini, beredar foto pelantun lagu "Payung Hitam" itu yang terlihat seperti pria. Bahkan, kumis tipis ibu dua anak ini terlihat jelas dalam potret tersebut.


Iis Dahlia Dicibir Seperti Pria

Instagram

Potret Iis ini diunggah ulang oleh akun @mak_lamis. Sontak saja, warganet langsug meramaikan kolom komentar. Kendati mengetahui jika penampilan Iis adalah untuk peran yang dilakoni dalam film terbarunya, netizen malah memberikan komentar pedas. Mereka menyebut jika Iis benar-benar terlihat seperti pria sungguhan. Alhasil, banyak komentar nyinyir yang dilontarkan netizen pada Iis.

"Kok kayak cowok ya.. Gagah bgt," tulis akun @vii***la. "Amit2 jbang bayi,, Kayk lakii,,," sambung akun @wan***ra. "Aduhh kayak cwok pake wig," seru akun @tia****ky.

"Laki amat yeees," komentar akun @itsme***. "Makin kesini mukanya makin kaya laki si ni orang Hahahaha," tulis akun @ries***en. "Laki baaaangeet," imbuh akun @kho****15 dengan membubuhkan emoji tertawa.

Diketahui, film rumah produksi Visinema dan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu memang memperoleh jumlah peminat yang terbilang banyak. Selain Iis Dahlia, dalam film ini akan hadir pula sejumlah artis populer lain, seperti Marcellino Lefrandt, Tarra Budiman, dan Ari Irham.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...