Kocaknya Seungri Harus Berhadapan dengan Sunmi Hingga Na Eun di Sitkom 'YG Future Strategy Office'

Foto: Kocaknya Seungri Harus Berhadapan dengan Sunmi Hingga Na Eun di Sitkom 'YG Future Strategy Office' Soompi



Dalam sitkom ini, Na Eun berperan sebagai sosok yang memiliki misi tersembunyi pada Seungri. Penasaran?

Kanal247.com - Sitkom original YG Entertainment yang berjudul, "YG Future Strategy Office" akan segera mengudara dalam waktu dekat. Oleh sebab itu, pihak produksi pun semakin gencar meluncurkan berbagai teaser untuk menambah antusiasme para penggemar.

Sitkom tersebut akan dibintangi oleh Seungri Big Bang yang berperan sebagai staf ambisius yang diturunkan jabatannya dan dipindahkan ke YG Future Strategy Office, departemen lemah di agensi yang dipenuhi oleh orang luar. Dalam sitkom itu, Seungri akan berusaha keras untuk menyelamatkan YG Entertainment agar bisa kembali mendapatkan cinta Yang Hyun Suk serta dikembalikan ke posisinya semula.

Penampilan Chungha di \'YG Future Strategy Office\'

Sumber: Soompi

Salah satunya adalah dengan membantu iKON menjadi grup top di industri K-Pop. Oleh sebab itulah Seungri menemui Sunmi dan memintanya untuk melakukan pertarungan musik dengan iKON. Sayangnya, Sunmi tidak memberikan respons yang baik hingga akhirnya Seungri meminta bantuan Chungha. Namun, pertarungan musik antara Chungha dan iKON tidak berjalan dengan baik.

Baca juga ...

Terkait dengan penampilannya dalam sitkon tersebut, Sunmi mengaku sangat senang. Sedangkan Chungha mengungkapkan, "Aku sangat lega (Seungri dan iKON) bisa memimpin dengan baik. Aku sangat bersenang-senang selama syuting."

Na Eun A Pink juga akan tampil dalam sitkom tersebut sebagai sosok yang memiliki misi tersembunyi. Setelah Seungri membuat saudara perempuannya, atlet golf profesional Son Se Eun, kesulitan, Na Eun pun berniat untuk membalas dendam.

Penampilan Na Eun, Yoo In Na dan Kang Seung Hyun di \'YG Future Strategy Office\'

Sumber: Soompi

Aktris cantik Yoo In Na dan model Kang Seung Hyun juga akan muncul sebagai cameo. Kabarnya, keduanya akan berperan sebagai kolega Seungri di YG Entertainment.

Meski sudah penasaran dengan beragam momen kocak yang akan disuguhkan oleh Seungri cs di sitkom ini, para fans masih harus bersabar sebentar lagi. Pasalnya, "YG Future Strategy Office" baru akan mengudara di Netflix pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel