Comeback Layar Kaca, Cha Tae Hyun Ungkap Alasannya Putuskan Bintangi Drama 'Matrimonial Chaos'

Foto: Comeback Layar Kaca, Cha Tae Hyun Ungkap Alasannya Putuskan Bintangi Drama 'Matrimonial Chaos' Soompi



Cha Tae Hyun juga beri pujian untuk akting Bae Doona yang memukau dalam drama ini.

Kanal247.com - Cha Tae Hyun akan menyapa para penggemar lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "Matrimonial Chaos". Drama tersebut akan memperlihatkan perbedaan pandangan antara pria dan wanita dalam hal cinta, pernikahan dan keluarga.


Baca juga ...

Dalam drama baru KBS 2TV itu, Cha Tae Hyun akan berperan sebagai Jo Seok Moo, seorang pria yang sulit bersimpati tapi memiliki kepribadian yang sensitif. Cha Tae Hyun mengungkapkan bahwa ia tertarik untuk memerankan tokoh Jo Seok Mo karena cukup menarik dan berbeda dengan karakter-karakter yang pernah ia perankan sebelumnya.

"Aku tertarik padanya (Jo Seok Moo) karena dia adalah karakter yang berbeda dengan yang pernah kuperankan sebelum-sebelumnya," terang Cha Tae Hyun. "Ada beberapa bagian di mana aku bisa bersimpati padanya karena usia dan situasiku. Jadi aku semakin tertarik untuk memerankannya."

Selain itu, Cha Tae Hyun juga sempat membahas tentang lawan mainnya, Bae Doona. Aktris cantik itu akan memerankan karakter bernama Kang Hwi Roo yang merupakan mantan istri Jo Seok Moo.

"Ketika aku mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ini, aku sangat menantikan chemistry-ku dengan Bae Doona," ungkap Cha Tae Hyun. "(Setelah beradu akting), dia memperlihatkan kemampuan berakting yang luar biasa bagus, membuatku sangat takjub."

Setelah mengungkapkan betapa menakjubkannya kemampuan akting Bae Doona yang juga pernah membintangi sederet judul film Hollywood, Cha Tae Hyun menambahkan, "Kuharap drama ini akan sangat populer dan kami akan bisa mendapatkan penghargaan dalam kategori Best Couple Award."

Dalam kesempatan itu, Cha Tae Hyun juga membeberkan pesona drama "Matrimonial Chaos" yang harus dinantikan oleh para penonton. "'Matrimonial Chaos' merupakan drama di mana para pasangan yang sudah menikah dan tinggal bersama, seperti aku juga, bisa bersimpati melalui perspektif dari kehidupan mereka sendiri," ujar Cha Tae Hyun. "Ini akan menjadi drama yang membuatmu banyak berpikir tentang satu sama lain."

Cha Tae Hyun menambahkan, "Ada banyak poin yang bisa dinantikan oleh fans dalam drama ini. Namun jika aku harus memilih salah satunya, maka (yang harus diperhatikan) adalah chemistry pasangan antara para bintang pemainnya."

Sementara itu, episode perdana drama "Matrimonial Chaos" akan mulai mengudara pada tanggal 8 Oktober 2018 mendatang. Selain Cha Tae Hyun dan Bae Doona, drama ini juga akan dibintangi oleh Lee El, Son Seok Koo, Moon Sook dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel