Nafa Urbach Akui Ingin Adopsi Bayi yang Dibuang Dari Lantai 3, Netter Beri Dukungan

Foto: Nafa Urbach Akui Ingin Adopsi Bayi yang Dibuang Dari Lantai 3, Netter Beri Dukungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Unggahan Nafa Urbach ini dibanjiri doa dan dukungan dari para netter.

Kanal247.com - p>Calon legislatif partai NasDem, Nafa Urbach baru-baru ini mengunggah sebuah video yang berhasil menyita perhatian publik. Dalam postingannya itu, Nafa menyampaikan sebuah maksud yang menuai dukungan dari para pengguna media sosial.


Baca juga ...

Melalui akun Instagram pribadinya, Nafa mengaku ingin mengadopsi seorang bayi. Ia merasa prihatin serta iba dengan bayi yang diketahui telah dibuang oleh sang ibu. Bayi tersebut bahkan sengaja dijatuhkan dari lantai 3 di salah satu mal di Magelang.

Diduga bayi mungil itu dibuang dari ketinggian yang mencapai 12 meter. Saat ditemukan, kondisi bayi tersebut dalam kondisi lengkap dengan ari-ari, sementara kepalanya mengalami luka.

Pada video yang diunggah Nafa, tampak kondisi bayi mengalami banyak luka di sekitar wajah dan beberapa bagian di tubuhnya. Dalam keterangan unggahannya itu, Nafa sangat berharap agar bayi tersebut bisa benar-benar ia adopsi. Bahkan, Nafa mengaku akan senang sekali dengan kehadiran bayi mungil itu.

"Sampe saat ini, saya mendapat kabar bahwa sang bayi msh baik baik sajaa, mohon didoakan yah guyss," tulis Nafa pada keterangan video. "Aku msh di malaysia untuk 2 minggu inii, staf ahli sy sedang mencari info apakah sang baby bisa saya adopsi, plss plss semoga ada kabar baikkk."

"Semoga ada kabar baikkk .... ( ya Tuhaan orng kok pd jahat jahat sih yaah, gak habis pikiir itu kemana semuaa hati nuraninyaa, sakit bangett iniii dengernyaa sampe gak konsen shoting akuuuu ) semogaa mikha beruntung," sambung Nafa. "Plss plss jadi adeknya kaka mikhaa plsss, kaka mikha pasti happy bgt."

Tak berselang lama, postingan Nafa ini menuai ragam komentar dari warganet. Mereka mengaku sedih sekaligus terharu dengan kondisi bayi mungil tersebut. Warganet pun ramai-ramai memberi dukungan serta memanjatkan doa terbaik agar keinginan Nafa untuk mengadopsi si bayi bisa terwujud.

"Semoga ada kabar baik ya mom," tulis akun @rul***ku. "Alhmdllah ikut seneng denger ny mau diadopsi kak nafa," seru akun @icha****. "Terharu banget InshaAllah ya kalo niatnya baik pasti bisa saya doakan kasian si bayi ini @nafaurbach," sahut akun @cla***07.

"Smoga proses adopsinya dipermudah ya kak," komentar akun @nov***ie. "Mbak Nafa semoga si bayi menjadi ladang pahala dan ladang rezeki untuk keluarga mbak Nafa," sambung akun @sekar****. "Semoga dede bayi beruntung pnya ibu angkaat mba @nafaurbach aamiin yarobal alamin... Semoga kelak kebahagiaan ada bersama mu dede bayi yg kuat ya sayang..." tambah akun @sri****02.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...