Pamer Ketiak, Dewi Persik Malah Tuai Pujian Netter

Foto: Pamer Ketiak, Dewi Persik Malah Tuai Pujian Netter Instagram



Kerap memamerkan tubuhnya di hadapan publik, Dewi Persik justru menuai pujian netter.

Kanal247.com - Pedangdut asal Jember, Jawa Timur, Dewi Persik belum lama ini sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, saat melakukan olahraga di dalam rumahnya, Dewi yang mengenakan pakaian ketat justru menuai cibiran netter.

Mereka menilai bahwa pantat serta buah dada milik Dewi merupakan hasil suntikan. Menanggapi hal itu, Dewi pun tak terlalu ambil pusing. Sahabat Zaskia Gotik itu lebih memilih untuk menikmati hari-harinya dengan terus melahirkan karya-karya baru.

Sikap cuek Dewi pun akhirnya memberikan respon positif di kalangan netter. Meski Dewi kerap memamerkan tubuhnya di hadapan publik, hal itu tak lagi menjadi boomerang bagi dirinya.

Seperti belum lama ini, Dewi tampak mengenakan busana terbuka bernuansa putih yang memerlihatkan bentuk tubuhnya. Dewi juga tak segan memamerkan ketiaknya di hadapan publik.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Dewi di Instagram pribadinya pada Kamis (4/10). Unggahan itu pun langsung disukai oleh 50 ribu lebih pengguna Instagram dan mendapatkan komentar hingga 3 ribu.

Baca juga ...

View this post on Instagram

Selamat pagi dan semangat beraktivitas 💖

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Tanpa menunggu lama, unggahan itu pun langsung menuai pujian netter. Sebagian besar dari mereka melontarkan pujian untuk Dewi yang selalu cantik dalam setiap penampilannya.

Mereka juga kagum lantaran Dewi masih tetap terlihat muda meski menginjak usia 33 tahun. Banyak dari netter yang menginginkan memiliki paras ayu serta tubuh langsing seperti dirinya.

"Ngefans bgtt sm mommy satu ini,suka bgt sm sifat nya yg tulus dan adanya,makinnnn cintaaaa @dewiperssikreal," puji akun @yosidi******. "Selamat pagi mami syantiek.kok di filem arwah tumbal nyai.muncul nya sedikit doang siii.huh kecewa ku sih @dewiperssikreal," sahut akun @cris***. "Siang mami..biarpun mamih dipandang sebelah mata sm netizen gk jls..tp mamih @dewiperssikreal tetap rendah hati dan tdk sombong..saya prnh ketemu sbntr sm mamih @dewiperssikreal di epicentrum ANTV saya menyapa mamih dia balas menyapa fansnya dengan ramah," imbuh akun @jzy*****y.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel